Bagi Anda yang menginginkan mobil keluarga dengan ruang kabin lega, baik itu pada seater kedua maupun ketiga yang berada paling belakang, New Honda Mobilio RS Facelift bisa dijadikan pilihan yang tepat.

Pasalnya space antara kursi depan dan belakang, terbilang luas, sehingga dapat memberikan ruang lebih leluasa terhadap para penumpangnya. Honda juga melengkapinya dengan head rest yang dapat di ubah-ubah ketinggiannya sesuai kebutuhan.

Mantapnya lagi, segi penampilan eksterior, jauh berbeda dibanding generasi pendahulunya, dan yang paling menarik adalah varian tertinggi, tidak lain yakni RS Facelift CVT, dimana pada bagian depan terpasang new head lamp, lengkap bersama grille berwarna hitam + logo RS berwarna merah di sebelah kiri. Bumpernya juga nampak begitu menarik.

Sebagaimana disampaikan Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi kepada pedomanbengkulu.com, bahwa desain dimensi varian New Honda Mobilio semua mengalami perubahan yang cukup signifikan pada bagian muka, pasalnya Head-lamp yang terpasang pada dirinya dibentuk lebih ramping, kemudian dilengkapi lampu halogen + LED DRL, serta menariknya lagi, varian RS terutama versi Facelift, honda mengubah warna grille menjadi hitam plus logo Honda berwarna chrome dibagian tengah, dan terpasang logo RS. Tidak ketinggalan dua lampu fog terpasang pada bagian bumber, berikut desain yang tajam

Lebih lanjut dijelaskannya, khusus varian New RS, honda sematkan aksen chrome dibagian belakang dan tambahan fitur menarik lainnya pada bagian interior, bagian ini dilengkapi dengan head unit berukuran 6,8 inch full touchscreen, yang dapat di fungsikan sebagai AM/FM Single Disc CD DVD MP3/WMA + USB Port + Made for iPod/iPhone + Bluetooth Connection for iPhone.

“Tak hanya itu, pihak honda membawakan tweeter, tapi lebih tepatnya mobil ini sangat cocok bagi orang yang mendambakan suara bass mantap,” ujar Jemmy, Minggu (02/8/2018).

Lalu pada bagian pintu, tersedia pula 9 cup holder, serta bagian pengaturan AC dibentuk dalam tampilan Digital + Auto AC.

“Mantapnya lagi, jahitan asli berwarna orange ada pada bagian jok, dan kemudi sudah didukung tilt steering,” jelasnya.

Untuk dapur pacu New Honda Mobilio sangat bertenaga berkat teknologi VTEC + DBW berikut PGM-FI, menjadikannya selain powerfull, juga terbilang sangat ramah terhadap pemakaian bahan bakar. Lantas di sisi keamanan, terdapat Dual Frons SRS Airbags, pedestrian protection, side impact beam, isofik, dan yang tak kalah penting, honda sematkan teknologi hill Start Assist & VSA (Vehicle Stability Assist), serta keyless entry.

“Penampilan lebih menarik juga di tawarkan oleh mobil varian ini, karena bagian depan mempunyai desain headlamp dengan model baru, dan didalamnya honda tanamkan LED Positioning Lamp,” pungkasnya.

Tertarik memilikinya?
Silahkan kunjungi dealer Honda Arista Bengkulu di Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kota Bengkulu atau hubungi nomor 0736 5511888. [Nurhas Bunaida]