Yayasan Corien Centre Bengkulu mengajak 60 orang anak Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri yang berlokasi di Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu untuk berenang bersama di Kolam Renang dan Water Play Ground Ulma, Jum’at (28/9/2018).

Ketua Yayasan Corien Centre Bengkulu Dr Hc Miswari mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu komitmen dari Corien Centre Bengkulu yang peka dan peduli terhadap sesama.

“Ini merupakan wujud kepedulian dan tanggungjawab kita semua terhadap masyarakat sekitar,” ungkap Miswari

Miswari juga mengatakan, kegiatan semacam ini kedepannya akan rutin dilaksanakan.

“Ke depan kegiatan yang dikemas untuk menghibur anak-anak Panti Asuhan ini akan terus kita lakukan, tidak hanya panti asuhan, namun bagi warga yang tidak mampu, juga akan kita bantu,” tambahnya.

Lebih lanjut disampaikan Miswari, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut andil dalam kegiatan ini.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada pihak Kolam Renang dan Water Play Ground Ulma, Ibu Isnaini, Qip Rusdi, Yeni Oktaria, Momoy, Amri Amal, Dewi dan Jamsiar yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi buat rekan-rekan yang lain untuk saling memperhatikan dan peduli terhadap anak-anak yatim maupun masyarakat sekitar yang kurang mampu,” ujarnya dihadapan anak-anak Panti Asuhan Yayasan Swasta Mandiri.

Pada kesempatan yang sama, Umi Ovvia, selaku ketua Yayasan Swasta Mandiri, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Corien Centre terhadap anak-anak Panti Asuhan Swasta Mandiri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyenggarakan acara ini,” kata Umi Ovvia.

Pantauan Jurnalis pedomanbengkulu.com, setelah berenang, acara dilanjutkan dengan makan bersama dan pemberian uang tunai kepada anak-anak yatim Panti Asuhan Swasta Mandiri. [Nurhas Bunaida]