PedomanBengkulu.Com, Bengkulu Utara- Nasib naas menimpa Elsa Oktavi (15) siswa kelas 1 SMA 1 Padang Jaya yang tewas dilindas truk saat hendak pulang dari sekolah. Korban yang mengendarai sepeda motor honda jenis Spacy warna hijau dengan Nopol BD 6270 SX bertabrakan dengan mobil dump truck mitsubishi jenis canter Nopol FE 649 E warna kuning No Pol BD 8571 AV di Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya, Selasa (4/5/2018) pukul 13.20 WIB.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.I.K, MM melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU, A. Silaen mengatakan, ”Untuk saat ini korban langsung dibawa kerumah duka dan pengemudi Mitsubishi Dump Truck diamankan di Polsek Padang Jaya,” Kata Kapolsek

Kejadian berawal sekitar jam 13.15 wib sepeda motor honda Spacy yg dikendarai oleh Elsa Oktavia (15) yang berboncengan dengan Yunita Apriani (15) melaju dari arah Padang Jaya beriringan dengan beberapa sepeda motor lainnya.

Kemudian pengemudi sepeda motor Honda Spacy bersenggolan dengan sepeda motor lainnya sehingga melaju kebagian tengah jalan dan terjatuh dan untuk penumpang Honda Spacy Yunita Apriani terjatuh kebagian pinggir jalan.

Pada saat bersamaan mitsubishi dump truck melaju dari arah marga sakti dan melindas sepeda motor Honda Spacy dan pengemudi sepeda motor Elsa Oktavia yang mengakibatkan meninggal dunia. [Evi Kusnandar]