Dalam rangka untuk lebih mendekatkan sekaligus memperkenalkan mobil Wuling kepada masyarakat Bengkulu, Wuling Arista Bengkulu kembali akan menggelar showroom event yang akan dihelat berbarengan dengan lomba mewarnai tingkat taman kanak-kanak (TK) Se-Kota Bengkulu di Rumah Seafood di Jalan Veteran 2 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Sabtu (8/9/2018) Besok.

Kepala Cabang Wuling Arista Bengkulu, Danu Jaswati, mengatakan bahwa dialer Wuling Arista Bengkulu setiap bulannya akan selalu mengadakan kegiatan showroom event yang dibuka untuk umum dan telah menjadi agenda rutin, guna lebih mendekatkan kepada masyarakat khususnya para konsumen setia Wuling.

“Kali ini, showroom event nya kami gelar bersamaan dengan lomba mewarnai tingkat TK Se-Kota Bengkulu, dimana peserta diperkirakan mencapai 200 orang, dan akan dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai,” kata Danu Jaswari kepada pedomanbengkulu.com, Jum’at (7/9/2018).

Saat ini kata Danu, penjualan mobil Wuling di wilayah kabupaten dan Kota Bengkulu selalu mengalami peningkatan setiap bulannya, hal ini dikarenakan para konsumen telah mengetahui dan memahami keunggulan dan keuntungan memiliki mobil yang memiliki spek elegan dan moderen ini. Apalagi nilai jual mobil wuling cukup terjangkau.

“Allhamdulilah progres penjulan kami cukup memuaskan setiap bulannya sebab selalu mengalami peningkatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Sales Wuling Arista Bengkulu, Mariana Diah Faruca mengatakan bahwa, keunggulan mobil Wuling cukup banyak, dikarenakan mobil wuling memiliki fitur mewah dan moderen yang ada dikelasnya juga harganya terjangkau. Selain itu keberadaan dialer resmi wuling dimana saja sudah memiliki jaringan Tri S yakni sales, sparepart, dan service yang memudahkan para konsumen.

“Target kami bagaimana memuaskan konsumen dan Sepetember ini kita ada promo diskon 20 persen untuk pembelian oli kendaraan serta program spesial Trade-In,” tutupnya. [Nurhas Bunaida]