PedomanBengkulu.com, Kaur – Dandim 0408 Kaur-Bengkulu Selatan (Pabung) lakukan pisah sambut antara Dandim 0408 Bintuhan Kapten Inf Riky BM Simarmata yang akan pindah ke tempat tugas yang baru di Mabes TNI di Jakarta.

Posisinya digantikan oleh Dandim 0408 yang baru Letkol Arm Hermansyah.

Pisah sambut ini dilaksanakan di Lantai II Pemda Kabupaten Kaur hari ini, Kamis (13/9/2018).

Dalam pisah sambut ini dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi dan jajaran, OPD Kaur, serta Danramil wilayah Kabupaten Kaur.

Letkol Inf Riky BM Simarmata dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Pemda Kabupaten Kaur atas kerja sama yang dijalin selama bertugas di wilayah Kabupaten Kaur.

“Banyak kegiatan dan program yang telah di kerjakan secara bersama dan bergotong royong yang telah berjalan dengan sukses,” ungkapnya.

Dandim Riky berpesan untuk Dandim yang baru Hermansyah untuk melanjutkan kerja sama yang telah terjalin dengan berbagai pihak.

“Tetap memberikan bimbingan dan arahan kepada seluruh anggota agar tetap kuat dan bersatu agar setiap langkah agar rangkaian kegiatan dan program dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten Kaur mengucapkan terimakasih kepada Dandim Riky BM Simarmata yang telah berkerja sama dalam membangun Kabupaten Kaur.

Menurutnya, kerjasama selama ini telah berjalan dengan baik.

“Dan kedepan hubungan antara Pemda Kabupaten Kaur dengan Dandim 0408 Bintuhan yang baru Pak Hermansyah akan tetap terjaga demi kemajuan bersama. Mudah-mudahan di tempat yang baru Mabes TNI di Jakarta Pak Riky dapat meningkatkan jenjang karier kemiliteran yang lebih baik,” tandasnya. [Feri]