Pedomanbengkulu.com.Kaur – Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kaur mempercepat Pembangunan Infrastruktur.

Pembangunan Infrastruktur saat ini di titik beratkan pada Jalan, Jembatan, Irigasi dan fasilitas umum lainnya.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kaur Rio Hiptario melalui Kabid Bina Marga Lendrianto Senin (17/09/2018) menyampaikan bahwa saat ini sudah beberapa titik pekerjaan proyek pembangunan jalan di Bidang Bina Marga (BM) yang sudah hampir kelir di Desa Tinggi Ari Kecamatan Tanjung Kemuning dan di Desa Suka Raja Kecamatan Tetap sudah memasuki tahap finising.

Di tempat terpisah Pejabat Pelaksanaan Teknis Kegiatan (PPTK) Dedi Anom.

“Menjelaskan saat ini memang ada beberapa Item kegiatan yang sudah memasuki tahap akhir jalan sukaraja dan tinggi air.

Untuk di Jalan Sukaraja rekanan kita saat ini sedang mengerjakan bahu jalan, untuk hotmix nya sudah kelir, bahu jalan ini di pasang agar hotmix yang ada kuat dan tahan lama.

Dan ada beberapa paket yang sedang di kerjakan oleh rekanan kita di Jalan Tanjung Iman, Kasuk Baru, Linau dan lainya mudah-mudahan kita tidak ada keterlambatan sesuai dengan kontrak,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris PUPR Kabupaten Kaur Junaidi menjelasakan, semua kegiatan kita berjalan dengan baik, kita sangat mengharapkan rekanan kita mengerjakan tepat waktu baik di BM, Cipta Karya maupun di SDA,” tandasnya. [Feri/Adv]