Honda Arista Bengkulu akan menghadirkan All New Honda Brio dalam acara showroom event yang bertajuk September Ceria, Sabtu (22/9/2018) bertempat di main dealer Honda Arista Bengkulu Jalan Adam Malik RT 01 RT 01 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

“Saksikan perubahan baru All New Honda Brio, berbagai promo menarik Honda Arista Bengkulu juga menanti Anda. Kami tunggu kedatangannya,” ujar Jemmy Novemi selaku Branch Manager Honda Arista Bengkulu kepada pedomanbengkulu.com, Jum’at (21/9/2018).

Jemmy melanjutkan, kegiatan showroom event ini akan berlangsung mulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

“Sabtu (22/9/2018), All New Honda Brio akan diperkenalkan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu pada kegiatan showroom event selama jam operasional Honda Arista Bengkulu dan para pengunjung akan disuguhkan berbagai Snack dan live musik,” tambahnya.

Kehadiran All New Honda Brio menyasar pada segmen anak muda, mulai dari 18 tahun hingga 25-30 tahun, dan keluarga-keluarga baru, karena mobil ini sangat irit, hemat, dan sangat lincah dipakai di kota.

“Untuk ketersediaan Honda All New Brio di Bengkulu, kami pastikan sekitar bulan Oktober 2018, All New Brio sudah tersedia di dealer Honda Arista Bengkulu,” ucap Jemmy.

Untuk diketahui, secara keseluruhan, All New Honda Brio berubah, mulai dari desain eksterior dan interior. Terdapat 7 pilihan warna, yaitu Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Rallye Red, dan Carnival Yellow, dengan warna kuning yang lebih cerah dibanding pilihan warna kuning pada Brio generasi sebelumnya.

Ditambah dengan pilihan warna Phoenix Orange Pearl with Black Top Roof untuk kelas RS.

Mengenai harga, Honda belum meluncurkan harga untuk All New Brio. Namun seperti yang dikatakan oleh Jemmy, Main Dealer Honda akan melakukan rilis harga pada waktu dekat, Jemmy mengatakan akan ada penambahan harga sekitar Rp 10 juta dari generasi Brio sebelumnya.

Jemmy menegaskan, pihaknya menarget 15 SPK dalam kegiatan ini, dan para customer juga akan diberikan kesempatan untuk mendapatkan lucky dip. [Nurhas Bunaida]