Dalam rangka untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhannnya akan gadget, elektronik dan furnitur melalui proses yang simpel dan harga yang lebih murah, FIF Group melalui brand Spektra menggelar event Spektra Meriah di Bencoolen Indah Mall Bengkulu.

Sebagaimana disampaikan Marketing Manager SPEKTRA Cabang Bengkulu, Zul Ikramuddin saat menggelar konferensi pers bersama insan pers di Solaria BIM, kegiatan ini akan diselenggarakan selama 6 hari kedepan.

“SPEKTRA Meriah yang artinya memang ringan cicilannya dan mudah syaratnya, akan digelar selama 6 hari kedepan, yakni mulai 25 September 2018 sampai dengan 30 September 2018 mendatang,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikannya, kegiatan SPEKTRA Meriah ini memberikan promo spesial untuk para pengunjungnya.

“Cukup membayar Rp25 ribu pengunjung dapat langsung membawa barang elektronik impian dalam waktu 25 menit tanpa perlu melalui proses survey, selain itu pengunjung juga akan diberikan promo spesial berupa bunga mulai nol persen,” lanjutnya.

Menurut Marketing Manager SPEKTRA Cabang Bengkulu, acara yang berbentuk pameran ini diadakan dalam rangka membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian melalui proses yang lebih mudah dan harga lebih terjangkau.

“Tingginya kebutuhan masyarakat terutama untuk memiliki berbagai produk seperti elektronik, gadget dan perabotan cukup tinggi juga jadi alasan gelaran ini diadakan,” katanya.

Dilain sisi, pada kesempatan yang sama, Hengky dari Duta Elektro membenarkan harga yang ditawarkan dalam gelaran SPEKTRA Meriah ini adalah harga promo.

“Untuk bulan ini mungkin masih harga promo. Jadi kami belum naikkan harga. Karena rata-rata harga naik per 1 Oktober dengan range 2-6 persen,” jelas Hengky.

Selain itu, SPEKTRA Meriah juga akan menyediakan panggung hiburan serta herbagai aktivitas menarik bagi pengunjung dan juga ada berbagai hadiah Iangsung serta Grand Prize yang telah disiapkan untuk memeriahkan pameran tersebut.

Data terhimpun, pada pameran ini, pihak Spektra menargetkan akan mendulang total pembiayaan sebesar Rp2 miliar hingga Rp3 miliar. [Nurhas Bunaida]