PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Ratusan massa yang tergabung dalam Organ Politik Teman Jokowi (TJ) Provinsi melakukan deklarasi di Rumah Pengasingan Bung Karno, Minggu (16/9).

Mereka menyatakan siap untuk memenangkan kembali Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Ketua DPP Teman Jokowi yang diwakili oleh Wasekjen TJ, Viddy Supit menyampaikan organ politik Teman Jokowi merasa terpanggil untuk memenangkan Jokowi. Pasalnya, pada periode pertama kepemimpinannya, Jokowi telah banyak menekankan pengejaran ketertinggalan infrastruktur.

“Jokowi perlu diberi kesempatan untuk membangun manusia Indonesia sehingga bisa bersaing dengan masyarakat dunia,” ungkap Viddy.

Sementara itu, Ketua DPD Teman Jokowi Provinsi Bengkulu Alfian Yudiansyah mengaku pihaknya siap untuk memenangkan Jokowi di daerah ini. Apalagi, mayoritas mengaku puas dengan kepemimpinan Jokowi.

“Slogan kerja, kerja, kerja, bukan hanya ucapan tapi kerja nyata itu dibuktikan dengan pembangunan di berbagai bidang,” kata dia.

Sebelumnya, Ketua Tim Kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin Provinsi Bengkulu, Muslihan DS mengucapkan apresiasi atas terbentuknya Teman Jokowi di provinsi ini. Menurutnya, organ relawan seperti ini akan membantu untuk pemenangan Jokowi pada Pilpres 2019.

“Mari kita sama-sama bekerja, karena apapun yang kita lakukan adalah untuk kemajuan bangsa Indonesia,” kata dia. (**)