Jajaran Manajeman Astra Motor Bengkulu istimewakan pelanggan di Hari Pelanggan Nasional atau biasa disingkat Harpelnas, yang jatuh pada tanggal 4 September 2018.

Tak tanggung-tanggung Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto beserta jajaran manajemennya melakukan pengantaran unit sepeda motor Honda ke rumah pelanggan yang melakukan pembelian motor Honda bertepatan pada Harpelnas kali ini (04/09/2018).

Eko, pelanggan asal Kota Bengkulu RE Martadinata yang melakukan pembelian motor Honda Scoopy menjadi pelanggan yang beruntung mendapat pelayanan istimewa tersebut. Bukan hanya mendapatkan pelayanan khusus, Eko juga mendapat bingkisan Honda Genuine Accessories dan Apparel senilai Rp 1.000.000.

Astra Motor Bengkulu juga mengapresiasi pelanggan yang loyal dengan memberikan kejutan menarik berupa aksesoris motor Honda Genuine Accesories & Apparel senilai Rp 1.000.000 kepada Imbang Jayadu asal jln. Pinang Mas 2.

Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu, Budi Yanto mengungkapkan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat Astra Motor Bengkulu bersama seluruh jaringan Honda di Bengkulu dalam memuaskan pelanggan.

Senyum pelanggan menjadi satu indikator kesuksesan yang sangat berarti bagi kami dalam melayani pelanggan. Pelanggan juga menjadi inspirasi kami mengembangkan dan memberikan pelayanan terbaik.

“Dengan semangat Satu Hati, kami memberikan beragam persembahan istimewa di Hari Pelanggan Nasional 2018 ini sebagai wujud apresiasi bagi konsumen setia motor Honda. Terima kasih pelanggan setia yang senantiasa mempercayakan kepada kami untuk mewujudkan mimpi bersama Honda.” ujar Budi Yanto.

Tidak sampai disitu, Astra Motor Bengkulu juga memberikan hadiah langsung berupa diskon 48% setiap transaksi diatas Rp 150.000 untuk servis selanjutnya kepada pelanggan AHASS. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 4 September 2018. [Nurhas Bunaida]

Berikut sejumlah dokumentasi yang berhasil dihimpun PedomanBengkulu.com mengenai hal ini: