Bagi anda pecinta kuliner khususnya Seafood. Rumah Seafood yang beralamat di Jalan Veteran 2 Kelurahan Nusa Indah Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, bisa jadi rekomendasi.

Rumah Seafood yang dibuka sejak tiga minggu yang lalu ini atau tepatnya pada tanggal 8 Agustus 2018, menyiapkan menu mulai dari seafood, ayam, ikan serta sayur-sayuran yang segar dan hygenis. Sajian menu yang disediakan tentunya akan dapat menambah selera makan anda bersama keluarga, kerabat dan relasi.

Tidak hanya makanan, berbagai jenis minuman juga ditawarkan mulai dari minuman hangat, dingin dan berbagai minuman lainnnya, seperti soft drink, jus, dan milkshake.

Owner Rumah Seafood, Awan, menjelaskan bahwa Rumah Seafood mempunyai menu andalan berupa seafood tumpah.

“Menu yang kami sajikan ini menggugah selera dan tentunya unik, jika biasanya Anda menyantap hidangan menggunakan piring, lain halnya yang akan ditemui disini, hidangan kami sajikan langsung di atas meja dengan taplak kertas Roti dan plastik sebagai alas,” jelas Awan kepada pedomanbengkulu.com, Minggu (9/9/2018).

Awan menambahkan, walaupun hidangan disajikan tanpa piring, namun kehigienisan sajian tetap terjaga dengan baik, khusus menu seafood tumpah merupakan paket makan untuk 4 orang.

Adapun paket harga paket tersebut mulai Rp 75 ribu hingga Rp 120 ribu.

Disisi lain Awan mengemukakan bahwa hadirnya Rumah Seafood ini, untuk mematahkan anggapan bahwa hidangan seafood itu selalu mahal.

“Untuk sajian lezat yang kami tawarkan, dibanderol dengan harga yang dijamin pasti lebih terjangkau, bahkan Rumah Seafood ini juga menerima pesanan dengan harga mulai Rp 10 ribu,” ucapnya.

Data terhimpun, Rumah Seafood juga menyediakan tempat untuk pelanggan yang ingin merayakan ulang tahun, arisan, rapat dan lainnya.

“Kami sediakan ruangan dengan kapasitas sekitar 100 orang jika ada pelanggan kami yang akan menggelar acara di Rumah Seafood,” tutup Awan.

Untuk informasi lebih lanjut dan delivery silahkan hubungi Rumah Seafood melalui nomor 081366717661. [Nurhas Bunaida]