Akhir September 2018 lalu, Bintang Mulia Jaya kembali memecahkan rekor perolehan Unit Entry AHASS dalam satu bulan.

Setelah sukses memecahkan rekor unit entry pada angka 1.671 unit di bulan Juli 2018, Bintang Mulia Jaya kembali memecahkan rekor dengan perolehan 1.725 unit entry pada Bulan September 2018.

Performa AHASS Bintang Mulia Jaya sangat luar biasa karena menjadi satu-satunya AHASS (bengkel resmi sepeda motor Honda) yang bisa menembus 1.725 unit sepeda motor Honda yang servis di bengkel selama sebulan.

Pencapaian ini juga mengalahkan pencapaian tertinggi sebelumnya sebesar 1.671 unit entry pada Bulan Juli 2018.

“Pencapaian AHASS Bintang Mulia Jaya bulan ini merupakan pencapaian terbaik yang pernah ada di Provinsi Bengkulu dan breaking recorddari pencapaian sebelumnya. Kami mengharapkan AHASS Bintang Mulia Jaya terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna setia Honda,” ujar Suwanto selaku Technical Sub Dept Head Main Dealer Astra Motor Bengkulu sebagaimana rilis yang diterima Pedoman Bengkulu, Rabu (3/10/2018).

Konsumen setia Honda – Ujang Kastori sebagai pelanggan AHASS ke-1700 mendapatkan apresiasi dari Bintang Motor berupa AHM Oil gratis yang diserahkan oleh Muji selaku Service Advisor AHASS Bintang Motor. [Nurhas Bunaida]