Pedomanbengkulu.com, Kaur – Partai Final Cabang Sepak Bola Bupati Cup III mempertemukan juara bertahan Kecamatan Maje vs Kecamatan Kaur Utara yang digelar di Lapangan Merdeka Bintuhan, Kamis (04/10/2018) sore.

Pertandingan partai final antara Kecamatan Maje dan Kecamatan Kaur Utara dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi, Sekda Kabupaten Kaur Nandar Munadi, OPD Kabupaten Kaur, Anggota Dewan Kabupaten Kaur, Jajaran Polres Kaur, Danramil Kaur Selatan serta masyarakat Kabupaten Kaur.

Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi, Sos. Berpesan kepada seluruh pemain dan official untuk menjunjung tinggi sportivitas.

Dalam pertandingan Final ini Kecamatan Maje kebobolan lebih dulu di menit ke 22 babak pertama Kaur Utara unggul 1-0 sampai babak pertama.

Setelah turun minum 45 menit babak pertama dilanjutkan ke babak kedua. Dalam babak kedua di menit ke 11 Kecamatan Maje mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Kedua kesebelasan sama-sama menyerang, tapi sampai 45 menit babak ke dua kedudukan tetap 1-1 dan dilanjutkan adu finalti dengan 5 penendang.

Dalam Finalti ini Kecamatan Maje unggul 4-2 dari Kaur Utara.

Kecamatan Maje mampu mempertahankan juara setelah menundukan Kecamatan Kaur Utara dengan skor akhir 5-3.

Manejer Kecamatan Maje, Dian Saputra, sangat bersyukur atas keberhasilan timnya dalam mempertahankan gelar juara Bupati Cup ini. Kemenangan ini dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kecamatan Maje,

“Dan kami ucapkan terimakasih kepada Pak Bupati Kaur Gusril Pausi yang telah memperhatikan dunia olahraga di Kabupaten Kaur,” ujarnya. [Feri]