PedomanBengkulu.com, Kaur – Kejuaraan Daerah Institut Karate-Do Nasional (Kejurda Inkanas) Open I yang di laksanakan di Gedung Sentra Kuliner Jumat (19/10/2018).

Dalam pembukaan Kejurda Inkanas Open I di hadiri oleh Bupati Kaur Gusril Pausi SSos, Sekda Kaur Nandar Munadi, Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto, Dandim 0408 Letkol Arm Hermansyah, Kejaksaan Kaur di wakili oleh Desi Mahdalena Goltom, Sekretaris Porki Provinsi Bengkulu Sopya Yuliwati, dan para Atlet Inkanas se Provinsi Bengkulu.

Kejuaraan Daerah Karate-Do ini diikuti oleh 14 kontingen, 363 peserta 62 kelas yang dipertandingkan memperebutkan Piala Bupati dan Kapolres Kaur.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari mulai hari ini 19 Oktober-21 Oktober 2018.

Dalam sambutannya Bupati Kaur Gusril Pausi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia, kepada peserta dan opsial yang telah sempat hadir pada acara pembukaan Inkanas Open I di Kabupaten Kaur.

Pemkab Kaur, kata dia, sangat mensupport kegiatan Inkanas ini sebab sudah masuk dalam agenda Pemda Kaur dan termuat dalam visi dan misi Kabupaten Kaur.

“Bertandinglah dengan menjunjung tinggi sportifitas agar prestasi itu tampak dan nyata. Mengharumkan nama daerah dan nasional,” katanya.

Ia pun menyampaikan harapan.

“Seluruh peserta mudah-mudahan diberi kemudahan dan kesehatan dalam mengikuti kejuaraan ini sampai selesai,” ujar Bupati. [Feri]