Syakila Hotel Syariah adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Curup Tengah.

Selain letaknya yang strategis, Syakila Hotel Syariah juga merupakan hotel yang dekat dengan destinasi wisata Danau Talang Kering yang berjarak sekitar 4,09 kilometer dan Pemandian Air Panas Suban, Curup yang berjarak sekitar 4,2 kilometer.

Berjalan hampir 4 tahun, dari tanggal 1 Juni 2014, hotel ini dikelola oleh Hj Helfa Noviana. Hotel Syakila Syariah Curup Beralamat di Jalan Suprapto Nomor 5 Talang Rimbo Lama Curup Tengah Kota Rejang Lebong Bengkulu.

Syakila Hotel Syariah memiliki segala fasilitas penunjang bisnis. Syakila Hotel Syariah adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Curup memiliki daya pikat paling kuat bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Beragam hal menarik mulai dari keindahan alam yang luar biasa indah seolah memberikan hipnotis kepada para wisatawan.

Sebagai tempat pariwisata, Curup tentu melengkapi dirinya dengan berbagai penginapan. Bagi yang ingin berwisata, sekaligus memanjakan diri, maka dicari hotel pilihan yang terbaik.

Selain menyediakan pelayanan yang memuaskan, Hotel Syakila Syariah Curup juga menjamin keamanan dan kenyamanan setiap tamu selama beristirahat.

Harga Room Rater Syakila Hotel Syariah yakni Svite room rate Rp770.000. VVIP room rate Rp550.000, VIP room rate Rp450.000, Deluxe room rate Rp400.000, Standar room rate Rp300.000.

Fasilitas masing-masing kamar : 1 set sofa, kamar mandi bathup, AC, TV kabel, Air panas/dingin, dan sarapan pagi.

Ditambah fasilitas publik, area parkir dan wifu di area umum. Untuk fasilitas bisnis, ada ruang rapat dan proyektor. Fasilitas secara umum sendiri ada AC. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Syakila Hotel Syariah adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu. Syakila Hotel Syariah adalah pilihan cerdas bagi para wisatawan yang berkunjung ke Curup. [Mey Borjun]