PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Kecelakaan Lalulintas telan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Rejang Lebong, sekitar pukul 12.00 WIB Kamis (11/10), tepatnya di jalan umum Desa Pelalo Kecamatan Sindang Kelingi. Randi Riansyah (23), Mahasiswa Warga jalan Pukesmas taba Rt 04 Desa Cemere Taba Kecamatan Lubuk linggau timur tewas ditempat setelah motor jenis Honda CB 150 R BG 2708 HR yang dikendarainya berboncengan dengan Dimas (20), Warga jalan Dahlia 1 blok P Muara Enim ditabrak oleh mobil dinas jenis pick up Ford plat merah BG 9621 BZ yang dikendarai oleh Arisan Rego (32) warga Jalan Merdeka LK 1 Rt. 1 RW 1 kayu ara Sekayu saat sedang melintas di Tempat Kejadian Perkara.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Ordiva, SIK melalui Kasat Lantas, AKP.Henry Hutasoit mengatakan, pasca kejadian, pengendara motor sempat dibawa ke RSUD Curup untuk memastikan kondisi kematian Korban. “Sementara, pengendara mobil dan mobilnya beserta motor milik Korban tewas langsung kita amankan di Mapolsek sindang Kelingi,” ujar Kasat.

Sementara itu, sambung Kasat, kronologis peristiwa bermula saat motor yang dikendarai Korban tewas melaju dari arah curup menuju arah Kota Lubuklinggau, saat melintas di TKP, korban memacu kendaraannya berusaha menyalip mobil truck yang melaju di depannya. Saat menyalip, pengemudi motor terlalu jauh memakan badan jalan hingga hampir masuk ke bahu jalan.

Saat bersamaan, muncul mobil pick up ford dengan kencang dari arah berlawanan. Tak pelak, mobil langsung menghantam motor korban tewas dengan keras hingga mengakibatkan pengendara motor terpelanting menghantam aspal jalan hingga akhirnya tewas ditempat.

“Saat ini, kita masih meminta keterangan dari pengendara mobil serta saksi yang dibonceng oleh pengendara motor. Petugas kita juga masil melakukan olah TKP guna kembali memastikan kronologis kecelakaan ini,” terang Kasat. [Ifan Salianto]