PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Plafon PVC Shunda yang beralamatkan di Jalan Adam Malik, Km 9 di Depan Polda Bengkulu adalah jenis plafon yang terbuat dari bahan PVC, sangat ringan dan memiliki banyak keunggulan. Diantaranya tahan air, anti rayap dan tidak merambat api, design elegan dan stylish.

Shunda plafon merupakan barang dari Jakarta, Suparno atau yang akrab dipanggil pak Nano lah selaku pemiliknya.

Komposisi bahan yang di gunakan harus tepat serta berkualitas sehingga bisa bertahan lebih lama penggunaan nya. Bahan plafon ringan dan kuat Sehingga mudah dalam pemasangan, menghemat biaya tenaga kerja dan dari segi keamanan dan kesehatan jadi pilihan yang tepat, karena bisa dipastikan lebih menimalisir resiko cedera bila ada gempa atau terpapar debu gypsum yang dapat menganggu pernapasan.

Mudah dalam pengaplikasian dengan begitu nilai biaya yang dikeluarkan sebanding untuk menyelesaikan permasalahan yang sering terjadi pada bahan plafon konvensional karena terkena rayap dan lapuk atau meninggalkan noda yg mengurangi estetika bangunan.

Dengan bahan yang lentur, ringan dan system knock down membuat Shunda Plafon mudah dibongkar pasang dan didesign sesuai keinginan. Menjadikan ruangan lebih bersih, modern, stylish, indah dan mewah.

Menurut Mala, Admin dari Shunda Plafon, Shunda Plafon ini memiliki bobot yang ringan. Sehingga mudah dipasang, menghemat tenaga kerja dan menghemat pemakaian rangka.

“Shunda Plafon terbuat dari bahan yang tahan terhadap air. Jika genteng kita bocor, maka air rembesan tidak akan menyebabkan plafon kita lapuk atau berjamur,” katanya.

Dengan Shunda Plafon serangan rayap bukan lagi masalah. Shunda Plafon, telah teruji, merupakan bahan yang tidak merambat api atau istilahnya flame retardant. Selain itu, Shunda Plafon ini mudah dibersihkan.

“Hanya dengan sedikit detergen dan air, plafon atau panel dinding yang kotor menjadi bersih kembali,” jelasnya. [Mey Borjun]