PedomanBengkulu.com, Bengkulu – PT Globalindo Perkasa, sebagai induk perusahaan pemilik brand GNET, berdiri disaat krisis ekonomi 1998 dari sebuah ruko sederhana di kota Pekanbaru. Pendiri perusahaan, Bapak Toni dengan 3 orang karyawan memulai usaha melalui penjualan produk gipsum di wilayah Riau dan sekitarnya.

Dalam rentan waktu singkat, perusahaan mulai merambah ke distribusi produk polycarbonate, atap plastik, tangki air, baja ringan, genteng metal, fiber semen, stainless dan produk sejenisnya.

Ditahun 2018, di 2 dekade usia PT. BGP, kembali diresmikan pabrik dan area gudang terbesar di kawasan industri Modern Cikande. Tahun 2017 juga merupajan era baru bisnis digital dengan diluncurkan aplikasi Beli material sebagai jawaban kebutuhan pasar. Selebrasi dilakukan dengan cara Gala Dinner 2018 dengan lebih dari 700 undangan mitra bisnis utama dari seluruh Indonesia dan Internasional.

Dengan dukungan jaringan distribusi yang semakim merata, inovasi teknologi digital dan sumber daya manusia yang berkualitas, PT Bangun Globalindo Perkasa siap untuk menjadi perusahaan Tranding Internasional dan distribusi bahan bangunan terdepan di Indonesia.

Berbagai produk, seperti Rooftile, PlasticPVC, RoofDeck, RoofTruss, Trimdek Polycarbonate, Water Tank, Stainless Steel, Kitchen Sink, Gypsum Produkcts, Fibre Cement, Quality Screws, Insulation, FloorDeck, Floor Hinge, GraniteTile, dan CeramicTile.

Eci Dwi Novrianti, selaku sales counter mengatakan bahwa ada berupa bonus, beli 10 gratis 1 Compound.

“Disini jual alat baja ringan, seperti¬† fanal, reng, atap, dll. Untuk plafon juga ada, kecuali semen, dan ada bonus-bonusnya, compound,¬† beli 10 gratis 1,” ungkapnya.

Roof Truss kuda-kuda baja ringan pengganti kayu, yang manawarkan kontruksi atap yang praktis murah aman dan tahan lama, (tidak berkarat dan anti rayap). [Mey Borjun]