Syukuran atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023 di Aula Poltekes Kemenkes RI di Padang Harapan Kota Bengkulu, Sabtu (29/9/2018).

‘Ughang’ Mukomuko Gelar Syukuran

Sabtu, 29 September 2018 Ikatan Keluarga Besar Kabupaten Mukomuko (IKBKM) Kota Bengkulu menyelenggarakan syukuran atas pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023 di Aula Poltekes Kemenkes RI di Padang Harapan Kota Bengkulu.

Undangan yang hadir mencapai 3.000 orang lebih yang merupakan tim keluarga pasangan Helmi Hasan-Dedy Wahyudi yang menjadi simpul keluarga Mukomuko. Tampak Hadir pada acara tersebut Wakil Walikota Bengkulu terpilih 2018-2023 Dedi Wahyudi yang juga Putra Kabupaten Mukomuko.

Tampak hadir pula tokoh masyarakat Kabupaten Mukomuko seperti Aman Dekak Amir, tokoh Mukomuko Selatan yang juga sebagai Carateker Bupati Mukomuko periode 2003-2005 Gafrie Zainudin, Caratekar Bupati Mukomuko periode 2005-2006 Tarmizi, Carateker Bupati Mukomuko 2015-2016 Prof Dr Yohanes Syafri Akademi, akademisi Hamdani Maakir SH MH, mantan Calon Bupati Mukomuko 2010 dan 2015 Sapuan SE, calon Bupati Mukomuko 2015 Ir Wismen A Razak, MSi dan seluruh tokoh masyarakat Kabupaten Mukomuko yang berada di Kota Bengkulu.

Prof Yonahes selaku ketua Panitia Pelaksana dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini terlaksana atas fasilitasi dari Wismen A Razak calon Anggota DPR RI dari Partai NasDem dan gotong royong anggota IKBKM Kota Bengkulu.

“Sebagai rasa syukur atas kekompakan dan kerja keras kita semua yang telah berhasil menghantarkan pasangan Helmi Hasan-Dedy Wahyudi untuk memimpin Kota Bengkulu 5 tahun kedepan, semoga bisa memajukan Kota Bengkulu dan menjadi pemimpin yang amanah,” ujarnya.

Dedy Wahyudi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas persatuan dan kekompakan warga Mukomuko yang tergabung dalam IKBKM dan berharap kekompakan ini terus terjaga dan berlanjut pada perjuangan selanjutnya seperti memperjuangkan Wismen A Razak untuk duduk di DPR RI melalui Pemilu legislatif 2019 nanti.

“Masyarakat Kabupaten Mukomuko dimanapun berada harus bahu membahu. Apalagi hanya ada satu orang putra Kabupaten Mukomuko yang maju DPR RI, jadi kita harus kompak dan bersatu,” ungkapnya.

Warga Mukomuko menyatakan kompak untuk mendukung Wismen A Razak agar terpilih sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Bengkulu.

Hamdani Maakir dalam penyampaian kesan dan pesan merasa terharu dengan kekompakan dan semangat warga Mukomuko yang ada di Kota Bengkulu dalam memperjuangkan pasangan Helmi-Dedy sehingga membuahkan hasil seperti yang terlihat saat ini.

“Kekompakan dan semangat yang sudah terbangun selama ini agar tetap terjaga, terlebih lagi pada pemilu 2019 ada putra kabupaten Mukomuko yakni Ir Wismen A Razak MSi maju sebagai calon DPR RI. Maka saya berharap lebih dari 15.000 mata pilih orang Mukomuko yang ada di Kota Bengkulu harus dan wajib memilih dan mensukses Wismen A Razak pada pemilu 2019 untuk DPR RI, demikian juga terhadap putra putri Kabupaten Mukomuko yang maju di DPRD Provinsi dan Kota Bengkulu. Mohon disampaikan juga dengan seluruh sanak keluarga yang ada di kampung halaman,” demikian Hamdani. [MediacenterWAR]