PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Rapat Kerja Provinsi (Rakerpov) Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) dilaksanakan di ruang Ballroom Lt. 2 Hotel Santika, Rabu (10/10/18).

Rohidin Mersyah selaku Plt Gubernur mengatakan apresiasinya.

“Terkait rapat kerja Inkindo ini saya selaku pemerintahan memberikan apresiasi untuk organisasi ini karena kegiatan atau aktivitas konsultan ini merupakan kegiatan bagus sekali,” ujarnya.

Dalam acara ini ada 120 peserta diantaranya 70 peserta Inkindo dan 50 tamu undangan. Acara ini mengambil tema ‘Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (Inkindo) Bengkulu berkomitmen meningkatkan kemampuan kompetensi kerja’.

Acara ini dibuka oleh Plt Gubernur dengan ditandai pemukulan alat musik Dol. Selain itu dalam acara ini pula ada pembagian piagam oleh Ketua Inkindo diwakili oleh Zulkifli.

“Diharapkan peserta inkindo yang hadir memberikan saran nantinya untuk membangun program kerja inkindo kedepannya, mewujudkan komitmen, dan mendukung percepatan pembangunan di bengkulu. Kalau yang bersangkutan tidak memiliki Sikap integritas maka dapat dikatakan tidak kompetensi, saya berharap inkindo berperan serta dalam kemajuan Bengkulu ini,” kata Plt Gubernur.

“Dan saya juga memberikan arahan dalam hal konsultan ini dapat berkopeten dalam segala hal, fungsinya jalan dengan sesuai, karena begitu pentingnya peran konsultan ini dan harus dipertanggung jawabkan kinerjanya, azas keadilan sesuai kompetensi keadilan pelaku usaha,” tambahnya. [Mitha]