Pedomanbengkulu.com, Kaur – Kapolres Kaur dan jajaranya memberikan ucapan selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 73 (HUT TNI Ke 73) di Kantor Kapolsek Kaur Selatan, Bintuhan, Rabu (03/10/2018).

Dalam sambutanya Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto berharap kedepan TNI dan Polri semakin kompak dan bersama-sama menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kaur khususnya menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Sementara itu, Danramil 04 Kaur Selatan A.P. Simatupang mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kaur dan jajaranya atas inisiasi kegiatan ini. Danramil mengatakan siap mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di  Kabupaten Kaur.

Danramil ingin tetap menjaga sinergitas dan profesionalisme dalam mengawal dan menjaga keutuhan wilayah NKRI khususnya Kaur dari persoalan apapun.

Dalam acara tersebut digelar juga pemotongan tumpeng oleh Kapolres Kabupaten Kaur dan diberikan kepada Danramil Kaur Selatan. kegiatan diakhiri dengan makan bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto, SIK. Waka Polres Kaur, Para Kabag, Kasad Polres Kaur, Jajaran Polsek Kabupaten Kaur, Danramil Kaur Selatan A.P.Simatupang dan Perwakilan Danramil se Kabupaten Kaur.[Feri]