Perwakilan DPD PAN Kaur menyerahkan berkas calon Pengganti di Sekertariat KPUD Kaur, Selasa (16/10)

Pedomanbengkulu.com, Kaur – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional(DPD PAN) Kabupaten Kaur menyerahkan berkas calon pengganti DPRD Kabupaten Kaur 2019 di Sekreteriat KPU Kaur Selasa (16/10/2018).

Sesuai Putusan Sidang Ajudikasi Bawaslu Kaur bahwa DPD PAN Kaur dalam Putusan tersebut diperintahkan untuk segera mengganti calon pengganti perempuan untuk Dapil II Kaur dan sesuai aturan paling lambat 7 hari kerja setelah putusan Sidang Ajudikasi Bawaslu Kaur.

DPD PAN harus menyerahkan berkas calon pengganti kepada KPUD Kaur. Ketua KPUD Kaur Meixxy Rismanto, SE menyampaikan bahwa pasca putusan Bawaslu Kaur DPD PAN Kaur telah menyampaikan berkas syarat calon pengganti Rihaini Caleg Perempuan Dapil II Kaur diganti dengan Depti Herlina Wati.

“Kita akan lakukan verifikasi kelengkapan, kebenaran dan keabsahan dokumen persyaratan calon dan syarat pencalonan yang telah diajukan oleh DPD PAN.
Setelah memenuhi syarat dan ketentuan yang ada. Tentunya kami KPUD Kaur memasukan yang bersangkutan dalam Daftar Calon Tetap(DCT) DPRD Kaur Pileg 2019,” ujar Meixxy. [FERI]