PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Praja Edukasi Indonesia adalah tempat yang pas untuk bimbel persiapan tes Polri/TNI dan sekolah tinggi kedinasan, beralamatkan di  Jalan S.parman No. 11 Kebun Kenangga, Ratu Agung, tempatnya nyaman ditambah dengan tenaga pengajar yang friendly membuat nyaman dan fokus untuk belajar.

Bakal ada berbagai tes, diantaranya latihan fisik/kesamaptan. Dalam pembinaan fisik dan mental kesiplinan, Praja Edukasi bekerjasama dengan seksi Pembinaan Jasmani TNI (AU, AD, AL). Tes potensi akademik (TPA), pendidikan akademik disesuasikan dengan kisi-kisi tes akademik yang akan dihadapi peserta nantinya. Tes Psikologi, pendidikan psikotes disesuaikan dengan kisi-kisi tes psikologi yang akan dihadapi peserta nantinya.

Berikut tiga jenis Program Terencana Bimbel Praja Edukasi bagi calon pendaftar AKPOL, AKMIL, BINTARA, POLWAN, IPDN, STAN, STTD, STIS, POLTEKIM, STMKG.

Program Terencana, Program Praja Class: Jaminan lulus tes potensi akademik,(bimbel gratis tahun depan bila tidak lulus pada tes potensi akademik). Kisi-kisi materi yang dipelajari sesuai dengan tes yang akan dihadapi oleh peserta. Gratis konsultasi akademik/psikologi. Latihan fisik dilatih langsung oleh anggota.

Program Praja Regular: Jaminan lulus tes potensi akademik (TPA). Jaminan lulus tes psikologi/psikotes(bimbel gratis tahun depan bila tidak lulus). Belajar sampai tanggal 30 April 2019. kisi-kisi materi yang dipelajari sesuai dengan tes yang akan dihadapi oleh peserta. Gratis konsultasi akademik/psikologi. Latihan fisik dilatih langsung oleh anggota. Untuk biaya, promo di bulan ini.

Program Praja Exclusive: Jaminan lulus tes potensi akademik (TPA). Jaminan lulus tes psikologi/psikotes. Jaminan lulus tes fisik/kesamaptaan (Bimbel gratis tahun depan bila tidak lulus). Belajar sampai tanggal 30 April 2019. Kisi materi yang dipelajari sesuai dengan tes yang akan dihadapi oleh peserta. Gratis konsultasi akademik/psikologi. Latihan fisik dilatih langsung oleh anggota.

Kenapa Praja Edukasi?
100% Bimbel Khusus Akademik, Psikologi, Kesamaptaan. 100% Dilatih oleh Anggota & Profesional. 100% Lembaga Resmi & Berpengalaman. 100% Proporsional Sesuai Kebutuhan Tes. 100% Terjangkau dan Bermanfaat. Siswa yang sudah daftar, dari Curup, Kota, Kepahyang, Muko-muko, belajar mulai minggu depan, target seluruh kabupaten Bengkulu, Lampung kantor Pusat, dan untuk target 50-100 orang. Pimpinan cabang Donal Putra. [Mey Borjun]