Mengawali kuartal terakhir di tahun 2018 tepatnya pada bulan Oktober, Astra Motor memberikan berbagai promosi khusus untuk konsumen Sepeda Motor Honda.

Honda Geber (Gebyar Oktober) merupakan penawaran baik yang diberikan Astra Motor kepada konsumen setia Sepeda Motor Honda.

Pada Bulan Oktober 2018 ini, konsumen setia Sepeda Motor Honda dapat memiliki Honda Beat Sporty CW dengan tanda jadi 1 juta rupiah.

Tidak hanya tanda jadi yang menjadi program promosi, namun konsumen juga diberikan potongan TOP (Term Of Payment) atau Angsuran Bulanan sebanyak satu kali dan Potongan Angsuran per Bulan hingga 10 ribu rupiah.

Pada periode yang sama, Astra Motor Bengkulu juga memberikan jaket eksklusif bagi konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 150 atau All New Honda Vario 125.

All New Honda Vario 150 sendiri hadir sebagai skutik performa tinggi dengan pengembangan mesin 150cc.

Dengan catatan waktu 11,6 detik, All New Honda Vario 150 dapat menempuh jarak 0 – 200 meter dan dapat mencapai top speed 105 km/jam.

Fitur Idling Stop System (ISS) menjadikan model ini menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 46,9 km/liter (metode ECE R40 Euro 3) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Ukuran bodi yang pas dengan ban yang besar, depan 90/80 dan belakang 100/80 memberikan kemudahan. Velg pun kini tampil baru dengan desain sporti.

Sistem pengereman lebih nyaman dengan disematkan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Honda Smart Technology pun tetap dipertahankan pada All New Honda Vario 150 dari generasi sebelumnya, teknologi eSP pada mesin 150cc berhasil membuktikan pembakaran yang efisien dan minim gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma serta mampu menghasilkan performa berkendara yang optimal.

ACG Starter yang terintergrasi pada teknologi eSP mampu menghidupkan mesin dengan suara yang lebih halus saat pertama dinyalakan.

Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang secara otomatis mematikan mesian saat mesin berhenti bekerja lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk dapat menghidupkan mesin kembali.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa relasi antara Astra Motor dengan konsumen tidak lepas begitu saja setelah konsumen melakukan transaksi sepeda motor Honda, tetapi relasi tersebut akan senantiasa terjalin dikarenakan lini bisnis dan pelayanan motor yang meliputi Perawatan Sepeda Motor Honda, Suku Cadang sampai kepada Komunitas Sepeda Motor Honda. [Nurhas Bunaida]