Syukuran di Aula Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Jum’at (19/10/2018)

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Mendapati prestasi Sertifikasi Akreditasi Penjaminan Mutu (SAPM) dengan akreditasi ‘A Excellent’, Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Bengkulu menggelar syukuran di Aula Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Jum’at kemarin (19/10/2018).

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Drs. H. Pelmizar, M. H.I menyampaikan bahwa pencapaian ini tidak lain dan tidak bukan karena kerjasama yang baik semua pihak yang telah terlibat di dalamnya, terkhusus Assesort Eksternal Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

Sedangkan mewakili Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Rusdi Bakar mengatakan pihaknya merasa bangga atas pencapaian akreditasi ‘A Exellent’ yang telah diraih oleh Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu.

“Semoga pencapaian ini selalu dipertahankan dan bisa lebih baik lagi untuk ke depannya,” katanya.

Dalam acara tasyakuran ini juga diisi dengan Penandatangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Bersih Melayani oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Drs. H. Pelmizar, M. H.I yang disaksikan langsung oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu, serta seluruh tamu undangan yang hadir.

Untuk diketahui, acara ini juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Bengkulu, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu, Ketua Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu dan Panitera serta Sekretaris Pengadilan Agama se-Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Bengkulu. [Deni Dwi Cahya]