Honda Arista Bengkulu kembali menggelar Showroom Event, Sabtu (20/10/2018). Event yang tampak dipadati pengunjung ini, terbilang sukses. Pasalnya, tercatat 23 unit mobil Honda terjual dalam acara ini.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi, mengungkapkan, suksesnya showroom event kali ini tidak luput dari usaha dan kerja keras pihaknya dalam memasarkan produknya pada event tersebut.

“Kami tawarkan semua produk unggulan kami kepada para customer, seperti B-RV, Mobilio, Jazz, H-RV dan paling yang spesial All New Honda Brio karena baru launching bersamaan showroom event ini,” ungkap Jemmy kepada pedomanbengkulu.com, Minggu(21/10/2018).

Selain didukung kerja sama tim yang baik, lanjut Jemmy, kesuksesan event tersebut berkat promo yang ditawarkan.

“Ada voucher belanja Rp 4,5 juta khusus pembelian Mobilio dan BR-V dan hadiah sepeda gunung untuk 10 orang pertama yang melakukan SPK untuk All New Honda Brio,” bebernya.

Ia menambahkan, pihaknya juga memberikan hadiah langsung kepada customer yang melakukan transaksi pada event kali ini.

“Kami undi langsung untuk hadiah kulkas, LED TV 32 inch, smartphone, dispenser, kompor gas dan hadiah menarik lainnya. Respon dan antusias masyarakat cukup tinggi, dalam waktu dekat showroom event akan kembali digelar, bagi calon customer yang ingin test drive All New Honda Brio silahkan datang ke showroom kita dijalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu” tandas Jemmy.

Sementara itu, Triono, salah satu customer yang hadir pada event tersebut, menyambut baik kegiatan yang dihelat main diler resmi mobil Honda di wilayah Bengkulu ini. Menurutnya, dengan banyaknya penawaran menarik yang diberikan Honda Arista, akan lebih memudahkan masyarakat yang berkeinginan memiliki mobil Honda yang terkenal tangguh dan modern ini.

“Saya harap kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan pihak Honda,” ujarnya. [Nurhas Bunaida]