PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Bengkulu atas nama Solihin Adnan dan Marliadi yang menggantikan posisi Yudi Darmawansyah dan Sutardi di Gedung DPRD Kota Bengkulu, Senin (1/10/2018).

Dalam sambutanya, Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi berpesan kepada Solihin Adnan dan Marliadi agar dapat bekerjasama serta mampu memperkuat kerjasama antara Pemerintah Kota dengan DPRD Kota Bengkulu dalam membangun Kota Bengkulu.

“Saya mengharapkan kerjasama kepada bapak Solihin Adnan dan bapak Marliadi untuk kita bersama-sama membangun kota Bengkulu seperti visi dan misi pembangunan Kota Bengkulu yang bahagia, religius, dan APBD untuk rakyat,” ujar Dedy.

Selain itu, Solihin Adnan menyampaikan bahwa jabatan yang di amanatkan merupakan tugas berat. Ia akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota Bengkulu untuk membangun Bengkulu.

“Tentunya ini adalah amanah yang sangat berat, kami disumpah dibawah al-quran, dan insyaallah kami akan maksimalkan tupoksi dan hak-hak rakyat kedepan, pasti kami akan bersinergi dengan pemerintah dalam hal yang positif,” kata Adnan.

Sementara hal yang sama diungkapkan Marliadi, bahwa ia akan menjalankan amanah yang diberikan dengan baik.

“Kita akan jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dan kami akan mendengar dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu,”jelas Marliadi. [Ardiyanto]