PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Keamanan di sekitar pekarangan baik itu rumah atau kantor perlu ditingkatkan. Untuk menjamin keamanan tersebut dapat menggunakan kamera pemantau atau CCTV.

Kini untuk mendapatkan alat ini cukup mudah, Anda bisa singgahi toko Bengkulu Raya CCTV beralamatkan di Jl. Raya Adam Malik No 7a Km. 9 RT.01 Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar (depan makam pahlawan Balai Buntar). Di toko ini sedang ditawarkan CCTV dengan harga promo.

Paket IP Camera 2.0MPUNV, dengan kualitas 1 psc NVR 4ch UNV, 4 psc KAMERA OUTDOOR 2.0MP UNV, 1psc POWER SUPPLY 5A, 1 pcs HDD 1TB, 8 pcs KONEKTOR RJ45, 4 pcs KONEKTOR DC MALE, dengan harga Rp5 juta.

Dan untuk paket CCTV 4cg 2.0MPEDGE, dengan kualitas, 1 pcs DVR 4cg EDGE, 4pcs KAMERA INDOOR 2.0MP EDGE, 1 pcs POWER SUPPLY 5A, 1 pcs HDD 1TB, 8 pcs KONEKTOR BNC, 4 pcs KONEKTOR DC MALE, dengan harga Rp3,5 juta. Dan berbagai paket lainnya.

Harga paket CCTV sudah termasuk pemasangan atau intalasi. Selain kualitas analog, juga tersedia CCTV dengan kualitas HD. Untuk harga per unit bermacam-macam, tergantung merk dan indoor atau outdoor. Di merk Hikvision indoor berkisaran di harga Rp400 ribu, Hikvision dengan Resolusi tajam, Pixels 2.08 pixels, ringan cuaca, Indor aoutdor. Dan toko Bengkulu Raya CCTV menawarkan promo paket pemasangan.

Menjelang akhir tahun, Toko Bengkulu Raya CCTV juga memberikan potongan harga dalam setiap pemasangan instalasi cctv, yaitu dalam bentuk paketan dimana paketan itu terdiri dari paket 4 ch, 6 ch, 8 ch dan 16 ch. Dalam setiap pembelian satu paketnya sudah terima beres.

Pemasang cctv untuk 1 kamera dilengkapi dengan alat pendukung lainnya seperti DVR, HDD, power supply dll. Satuan harga nya lebih menekan, untuk promo ini kami memberikan potongan harga yang lebih murah dan konsumen tidak harus kesulitan lagi untuk beli alat. Dan pendukung lainnya di dalam paket, sudah dimasukkan semuanya. Dengan free kabel 80 m, serta setting online ke smartphone.

Untuk konsumen Bengkulu Raya CCTV mencapai daerah, Mukomuko, Ipuh, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Selatan, dan Kaur. BRC bukan hanya menjual cctv, juga menjual GPS, FINGER PRINT, ACESSDOOR, ALARM, spesialis tidak hanya melayani pemasangan, juga melayani jasa service.

Untuk PT biasanya pemasangan sampai 24 titik dalam satu bulan. Sedangkan BRC bisa sampai 100 titik pemasangan. Harga tetendah 4 canel Rp3,5 juta. GPS adalah alat lacak yang di pasang di kendaraan, baik itu motor ataupun mobil. Dengan garansi 1.2 tahun,

Bisa hubungi Owner Bengkulu Raya CCTV, Novantra dan Asep, Hp 0736 55144998, Hp 08117081277, Hp 08117081299. [Mey Borjun]