PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Umrah akan menjadi lebih mudah dan terjangkau dengan hadirnya Zafa Tour – Umrah dan Haji Service. Salah satu biro perjalanan umroh terbesar di Sumatera Selatan Zafa Tour.

Keberadaan Zafa Tour sebagai penyelenggara perjalanan ibadah umroh telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang hendak menunaikan niat beribadah ke tanah suci. Travel yang sudah memiliki izin lebih profesional dalam melayani tamu Allah dengan ikhlas dan sepenuh hati. Hal ini sesuai dengan komitmen perusahaan yaitu Melayani dengan Hati.

Travel umrah yang sudah mengantongi izin Resmi Kemenag RI Nomor 678/2017 ini, bernaung dibawah PT. Zafa Mulia Mandiri dan sudah memberangkatkan ribuan jamaah sejak tahun 2014. Perusahaan ini merupakan milik Syamsuddin, S. Kom selaku Manager Operasional Wilayah Zafa Tour Bengkulu.

“Seluruh cabang di semua kabupaten di Bengkulu sudah ada, sudah ratusan jamaah dari beberapa kabupaten Bengkulu yang kami berangkatkan. 300 lebih untuk memberangkatkan, dari Oktober Sampai 2019. Program Wisata Religi dan Haji Plus di tahun 2019 dan sudah garuda full,” ujarnya.

Zafa Tour menyediakan fasilitas berupa: Tiket Pesawat PP, Bus AC, Visa kedutaan Saudi, Airport Tax & Handling, Pembimbing & Muthowif/ah, Ziarah Makkah & Madinah, Manasik, Menu masakan Indonesia 3x sehari, Zam-zam 5 L, Asuransi, Perlengkapan (Koper, ransel, tas paspor, syal, kain seragam, bantal leher, mukena bagi perempuan, Ihram bagi laki-laki & buku do’a).

Mengapa harus Zafa Tour?:
1. Tidak menjalankan MLM, skema Ponzi atau yang lainnya.
2. Tim manajemen dan tim Handling yang memadai.
3. Fasilitas hotel dan bus yang nyaman.
4. Mutowif/ah yang cakap dan melayani sepenuh hati.
5. Penanggung jawab VISA dan LA secara mandiri
6. Harga hemat, logis dan terjangkau
7. Biaya tidak harus lunas di awal. Hanya perlu DP 3 juta, pelunasan 2 bulan sebelum keberangkatan
8. Maskapai Saudia/setaraf
9. Penginapan yang nyaman dan berjarak 300m dan Masjidil Haram

Untuk harga, 24 juta untuk 10 hari, 26 juta untuk 12 Hari.

Harga Paket yang diberikan Penerbangan langsung Bengkulu – Jakarta – Jeddah PP menggunakan Maskapai Saudia. Fasilitas Hotel bintang 5, perlengkapan yang lengkap dan mengasuransikan jamaah yang berangkat. Cukup mendaftar dengan DP 3juta dan pelunasan 2 bulan sebelum berangkat jamaah silahkan memilih paket umroh yang kami sediakan. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Telp. 0811 153 55 33/0858 960 97943.

Zafa Tour beralamatkan di Jl. Timur Indah Raya No. 2 RT.030/RW.05 Kel. Sidomulyo Kec. Gading Cempaka Bengkulu, Cabang: Jl. Imam Zam No. 10 (simpang lampu merah) Kel. Pasar Tengah-Curup. [Mey Borjun]