PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kegiatan SPA memang telah menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modern saat ini. Siapa yang tidak suka bila tubuhnya dimanjakan dengan pijatan-pijatan yang menenangkan.

Bakal hadir Rumah Cantik SPA Batrisya Herbal, grand opening pada tanggal 26 November 2018 mendatang, yang terletak di Jalan putri gading cempaka No.6 Penurunan (depan SDN 27) Kota Bengkulu. SPA kalangan Remaja dengan harga terjangkau dikantong mahasiswa. Yang melayani perawatan kecantikan terhadap kulit wajah, leher dan punggung maupun rambut. Mengusung konsep tiga harmoni, terdiri dari natural, berkualitas dan harga murah.

“Jadi untuk rempah-rempahnya kami memang pakai bahan tradisional dari Jogja yang berkualitas, harga murah tapi tidak murahan,” ujar Fitria, Owner Rumah Cantik SPA Batrisya Herbal, Sabtu (24/11/2018).

Soal bahan dan harga ini tampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi pelanggan. Memang lebih diperuntukkan untuk pelanggan kalangan remaja.

“Kami terbuka untuk semua kalangan. Anak SMP, SMA, mahasiswa. Tak tertutup juga bagi ibu-ibu,” kata Fitria.

Berbagai macam perawatan, seperti Totok Wajah, Mandi Susu, Mandi Garam (garam spa), Facial, Lulur, Creambath, Setrika Wajah, Sedot Komedo dan macam perawatan lainnya.

“Untuk harga jangan Khawatir, kita ada kan promo, creambath hanya dengan Rp30.000, Mani Pedi cure Rp70.000 tangan dan kaki. Harga terjangkau, anak sekolahan bisa juga perawatan,” ujarnya.

Tambahnya lagi, Rumah Cantik SPA ini menggunakan bahan Batrisiya Herbal rangkaian perawatan wajah, rambut dan badan, yang mempunyai berbagai keunggulan, Seperti Halal dan Higenis, mengutamakan bahan-bahan herbal, membersihkan wajah yang bermasalah (Jerawat, komedo, dll) melembabkan, memutihkan dan mencerahkan kulit, mengecilkan pori di kulit wajah, mengencangkan kulit dan menghilangkan bekas kerutan di wajah, memberikan nutrisi kulit wajah dari luar, menghilangkan noda hitam diwajah, mengutamakan segi kesehatan dan keamanan.

Sudah banyak yang membuktikan aman untuk ibu hamil dan menyusui, aman dipakai dalam jangka waktu lama, dan dapat digunakan oleh usia remaja maupun usia lanjut cowok atau cewek. [Mey Borjun]