PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Menyambut awal tahun yang penuh keberkahan ini, banyak sekali biro penyelenggara perjalanan ibadah umrah haji yang menawarkan program ibadah umrah dengan fasilitas terbaik.

Pada umumnya, umat muslim menunaikan ibadah umrah untuk berlibur bersama keluarga ataupun sebagai wadah introspeksi diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik di masa mendatang. Insya Allah berkah di awal tahun paket umrah yang diambil, akan menjadi catatan kebaikan di sisi Allah.

“Untuk mengawali tahun baru yang penuh barokah ini, tidak sedikit dari calon jamaah umroh yang memutuskan untuk mengujungi Tanah Suci dikarenakan waktu yang tidak dibatasi untuh menunaikan ibadah umrah. Mendekati Awal tahun ini merupakan salah satu waktu terbaik untuk melaksanakan umrah,” ungkap Riska selaku admin Patuna Travel, Kamis (22/11/2018).

Ada promo umroh paket 09 hari via Jeddah di awal tahun, bulan Januari pada tanggal 9 dan 23. Februari pada tanggal 10, dan bulan Maret pada tanggal 9.

“Dengan Promo Rp 25 jutaan, biro perjalanan ini telah berhasil menjadi biro perjalanan terbaik di bidangnya. Bahkan, dipercaya dari generasi ke generasi,” ujarnya.

Untuk harga paket sudah termasuk, tiket PP (BKS-JKT-JED/ JED-JKT-BKS). Berupa perlengkapan, akomodasi hotel, Bus AC, makan 3x sehari di hotel, Mutawif atau pembimbing ibadah di Saudi, tour leader dari Jakarta, air zam-zam 5 liter, visa umrah, dan travel insurance.

Sementara, untuk Harga paket tidak termasuk, berupa Administrasi, surat mahram(jika diperlukan), suntik maningitis, pembuatan passport, biaya kelebihan bagasi, biaya-biaya yang bersifat pribadi dan Tour/makan minum tambahan diluar program.

Dengan fasilitas terbaik dengan harga ekonomis, pilihan umat muslim untuk menunaikan ibadah umrah. Patuna travel yang sudah terpercaya bisa dijadikan pilihan tepat sebelum berangkat ibadah umrah ke tanah suci, yang terletak di Jln Asahan No.5 G, Gading Cempaka Padang Harapan Bengkulu. [Mey Borjun]