Hotel Santika selalu memberikan menu baru tiap bulannya, atau pun dihari besar. Kali ini Hotel Santika mengeluarkan menu Ayam bakar, yang memang selalu menjadi menu favorit dan digemari banyak orang.

Ayam bakar yang unik dan berbeda dari biasanya yaitu “Ayam Bakar Pepaya Muda”. Sesuai dengan namanya, ayam bakar yang sudah dibaluri dengan bumbu rempah lokal ini, disajikan dengan nasi putih dan tumisan pepaya muda dengan taburan kacang sangrai.

Perpaduan rasa manis, pedas, dan gurih begitu menggugah selera makan. Ayam bakar ini bisa menjadi pilihan untuk menu makan siang atau makan malam, hanya dengan Rp 37.000, nett/porsi.

Hiswayudi selaku Chef Restaurant Hotel Santika, mengatakan bahwa ayam bakar pepaya muda menggunakan rempah-rempah tradisional.

“Kita gunakan rempah tradisional, dan perpaduan dari bahan-bahan yang kita gunakan dari makanan menu Asia khususnya dari negara Vietnam. Untuk keunikan ayam bakar pepaya muda itu dari tekstur, rasa, komposisi, dan proses memasak  kita punya ciri khas sendiri,” ungkapnya.

Santika juga menyediakan “kids menu” yang dibuat khusus untuk anak-anak yaitu Sausage Sauce Bangkok, terbuat dari sosis ayam atau sosis sapi yang digoreng dengan tepung panir. Disajikan dengan saos Bangkok dengan cita rasa manis dan sedikit pedas, hanya Rp 21.000,-nett/porsi.

Selain itu, Restauran Hotel Santika  tawarkan beberapa pilihan minuman spesial diantaranya Mango Ginger Tea, Bencoolen Sunset, dan Blue Ocean.

“Ketiga minuman tersebut, kita buat dengan rasa tradisional dengan tampilan modern. Mango Ginger Tea yaitu minuman dingin yang terbuat dari mangga, jahe dan black tea. Ada juga “Bencoolen Sunset”, minuman dari perpaduan nanas, black tea dan Grenadine syrup, dan bagi anda penyuka minuman bersoda jangan lupa untuk menikmati segarnya “Blue Ocean” yaitu minuman dingin perpaduan dari nanas, pepsi blue dan whipped cream. Ketiga minuman segar ini masing-masing hanya 25.000 rupiah per net,” ujar I Komang A Wijaya selaku Assisten Restaurant & Banquet Manager.

Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu menjelaskan, promo ini dibuka setiap hari di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu, selama bulan November.

“Menu promo makanan dan minuman yang bervariasi kami tawarkan setiap bulan, sehingga tamu tidak bosan dan tentunya bisa menambah referensi kuliner anda untuk makan siang ataupun makan malam,” tandasnya. [Mey Borjun]