Tersangka diringkus bersama barang bukti ganja

Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Jajaran Polres Bengkulu Selatan kembali berhasil menunjukkan kinerjanya dalam pemberantasan Narkoba. Kali ini jajaran Resnarkoba Polres BS berhasil meringkus terduga pemakai sekaligus pengedar ganja.

Adalah Alian Suadi alias Coa, petani asal Desa Air Umban Kecamatan Pino ini diamankan saat membawa dua paket ganja ukuran sedang pada Sabtu, 03 November 2018 sekira jam 07.00 WIB.

Pelaku diamankan saat tengah berada diBDesa Padang Lebar Kecamatan Pino. Dari tangan pelaku diamankan barang bukti berupa 2( dua ) Paket sedang ganja yang dibungkus dengan kertas koran.

Pengungkapan perkara ini bermula pada Hari Jumat tgl 02 November 2018 sekira pukul 22.00 WIB anggota Opsnal satres Narkoba Polres Bengkulu Selatan mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkoba di wilayah hukum polres Bengkulu Selatan. Yang mana barang Narkoba yang akan di transaksikan tersebut berasal dari wilayah Lintang, Sumsel.

Barang bukti

Mendapat informasi tersebut Tim opsnal Polres Bengkulu dibawah pimpinan Kanit Opsnal Bripka H Pakpahan dan dikendaliakan oleh kasat Narkoba Polres Bengkulu Selatan, Iptu. R Ginting melakukan penyelidikan dan melakukan pengintaian sepanjang jalur lintas Manna – Palembang.

“Akhirnya pelaku berhasil diamankan di Desa padang lebar ( simpang SKB). Selanjutnya tersangka dan barangbukti diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan guna dimintai keterangan lebih lanjut,” jelas Kasat Narkoba, Ipt R. Ginting. (Apdian Utama)