PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pemanfaatan Blog sebagai salah satu media untuk meningkatkan jumlah konten positif di internet ternyata dimanfaatkan dengan baik oleh komunitas blogger di Bengkulu. Kali ini, Komunitas Blogger Bengkulu (BoBe) kembali menggelar Kelas Blogger di Best Fried Chicken (BFC) Taman Berkas Bengkulu, Minggu (25/11/2018).

“Sekarang semua tulisan itu sudah bisa diakses via internet, jadi kita harus aktif di dunia maya,” ucap Mildaini selaku ketua Blogger Bengkulu.

Lanjut Mildaini, para peserta yang hadir dalam kegiatan ini diharapkan dapat menjadi agen of change untuk mengajak orang lain lebih baik, salah satunya adalah memperbanyak konten positif di internet melalui wahana blog masing-masing.

“Yang paling penting itu jangan hanya niatkan untuk menghasilkan uang dari blog, namun niatkan untuk menulis tentang kebaikan. Insyaallah suatu saat akan memetik hasil dari tulisan tersebut,” jelasnya.

Namun menurutnya, apapun bentuk hasil yang didapat dari menulis blog tentu jangan dijadikan tujuan utama.

“Kalau sudah aktif menulis, nanti akan dapat bonus dari hasil tulisan kita tersebut,” sambungnya.

Untuk diketahui Kelas Blogger merupakan agenda rutin setiap bulan yang dilaksanakan oleh Komunitas Blogger Bengkulu. [Deni Dwi Cahya]