Pembangunan jalan di Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah.

PedomanBengkulu.com, Kaur – Desa Pajar Bulan Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur telah merealisasikan Dana Desa (DD) Tahun 2018.

Serapan Dana Desa (DD) tahap I, II dan III Desa Pajar Bulan telah berjalan dengan baik, saat ini Dana Desa (DD) tahap III sedang berlangsung pembangunannya.

Kepala Desa Pajar Bulan, Satarudin menyampaikan bahwa serapan Dana Desa (DD) Tahun 2018 ini telah dijalankan sesuai dengan aturan yang ada.

“Hasil kesepakatan masyarakat, BPD, Tokoh Masyarakat dan Pemerintahan Desa Pajar Bulan untuk membangun infrastruktur jalan baik sentral pertanian, perkebunan, jalan lingkungan serta fasilitas lainnya. Alhamdulilah sampai saat ini berjalan dengan baik dan lancar. Apa yang menjadi kesepakatan bersama telah di jalankan, mudah-mudahan infrastruktur ini dapat menunjang kesejahteraan masyarakat,” ujar Satarudin.

Ketua Tim Pelaksanaan Kegiatan Dana Desa (DD) Desa Pajar Bulan, Ferdian Abadi, Rabu (21/11/2018) menyampaikan bahwa saat ini fokus mereka adalah untuk menuntaskan tahap ke III ini secepat mungkin sebab cuaca saat ini sering tidak bersahabat.

“Kita telah mengerjakan rabat beton ini dengan seluruh masyarakat Desa Pajar Bulan, masyarakat kita berdayakan untuk pembangunan ini,” seru Ferdian. [Feri/Adv]

Proses pembangunan berjalan lancar.
Pekerja tampak bersemangat dalam membangun.
Proses pembangunan jalan yang diselesaikan.