PedomanBengkulu.com, Kaur – Dewan Pimpinan Daerah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPD BM PAN) Kabupaten Kaur siap menangkan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Dalam menghadapi kontestasi politik di tahun 2019 mendatang BM PAN Kaur telah mengatur langkah dan strategi serta memperkuat basis masa di garis bawah.

Plt Ketua DPD BM PAN Kaur Sefta Kurniawan Kamis (07/11/2018) menyampaikan bahwa tugas dan tanggung jawab ini akan laksanakan dengan sebaik mungkin.

“Amanah ini akan saya emban dengan kerja keras dan bukti yang nyata,” ujar Sefta.

Pria yang baru saja melepas masa lajangnya ini menekankan pentingnya sayap pemuda partai berlambang matahari tersebut untuk meraih kemenangan.

“Kami akan mengorganisir dan memastikan bahwa Barisan Muda Penegak Amanat Nasional Kaur dapat membantu kemenangan Partai DPD PAN Kabupaten Kaur baik Pileg maupun Pilpres,” ujarnya.

Diantara tugas yang cukup mendesak, Sefta melanjutkan, mengkoordinir para saksi.

“Yang menjadi tugas pokok kami untuk mengkordinir dan mengorganisir Saksi di Tempat Pemungutan Suara yang tersebar di 15 Kecamatan 192 Desa dan 3 Kelurahan. Saksi TPS merupakan elemen penting yang harus kami bina agar seluruh tahapan dan proses dari pemungutan suara, penghitungan suara dan rekafitulasi dari Desa atau Kelurahan sampai tingkat Kecamatan dan Kabupaten,” tegasnya.

Sefta menambahkan, pola BM PAN dalam membangun basis adalah mengutamakan militansi dan loyalitas para kader.

“Pengawalan hasil yang harus di kawal oleh saksi dari awal sampai akhir. Hal ini kami akan bahu membahu bersama seluruh Kader Partai PAN Kaur untuk mencapai tujuan ini,” pungkas Sefta. [Feri]