PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Organisasi kepemudaan dan kedaerahan Himpunan Mahasiswa Bengkulu Utara (Himabu) menggelar Musyawarah Daerah ke III yang dilaksanakan di Balai Diklat Koperasi Kota Bengkulu, Minggu (25/11/ 2018).

Mengusung tema ‘Meningkatkan Semangat Kepemimpinan untuk Himabu yang Peduli Terhadap Daerah, Pendidikan, Sosial dan Budaya,’ acara diisi dengan musyawarah bersama terkait pemilihan ketua umum periode 2018-2019 serta pembahasan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Himabu.

“Melalui kegiatan rutin tahunan ini, kita bisa saling bertatap muka dengan para alumni, sekaligus meningkatkan keakraban dan silaturahmi antar periode,” kata Andri Pratama selaku ketua umum Himabusaat menyampaikan sambutannya.

Pihaknya juga berharap, dengan diadakan Musyawarah Daerah ke III ini dapat menumbuhkan semangat kepemimpinan bagi kader-kader organisasi kedaerahan Himabu.

“Siapapun yang akan menjadi pemimpin Himabu ini diharapkan menjadi pemimpin dapat mengemban tugasnya dengan baik demi kemajuan daerah Bengkulu Utara dan organisasi kita,” tambah Andri.

Turut hadir dalam acara ini, para alumni dari kepengurusan beberapa tahun sebelumnya dan seluruh anggota Himabu dan para simpatisannya. [Deni Dwi Cahya]