Pasca Closing Penjualan pada Bulan Oktober 2018, Astra Motor Bengkulu mencatatkan 2.943 Unit Sepeda Motor terjual pada Bulan kesepuluh di Tahun 2018.

Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu mengungkapkan bahwa pencapaian ini merupakan hasil dari jerih payah seluruh Tim yang terlibat dalam penjualan Sepeda Motor Honda.

Angka penjualan yang didapat selama Bulan Oktober 2018 juga di dongkrak dengan penjualan Sepeda Motor Matic Premium Honda diantaranya adalah All New Honda PCX Hybrid, All New Honda PCX, All New Honda Vario 150 dan All New Honda Vario 125.

All New Honda PCX telah terjual 63 unit, All New Honda Vario 150 terjual 102 unit dan All New Honda Vario 125 terjual 139 unit pada Bulan Oktober 2018. Sedangkan All New Honda PCX Hybrid telah terjual 1 unit sampai dengan saat ini.

Penjualan Sepeda Motor Matic Premium Honda ini tidak terlepas dari Honda Premium Matic Day yang diselenggarakan Astra Motor Bengkulu di Bencoolen Indah Mall pada Sabtu 27 Oktober 2018 silam. Sebanyak 65 Unit Sepeda Motor Honda terjual dalam acara yang dikemas menarik dan kreatif ini.

Honda Premium Matic Day yang menampilkan Sepeda Motor Matic Premium Honda berhasil menarik perhatian masyarakat Bengkulu untuk menghadiri rangkaian acara yang diadakan selama satu hari penuh. Sebanyak lebih dari 3.000 pengunjung meramaikan Honda Premium Matic Day mulai dari Lomba LKBB yang diikuti oleh 12 Tim SLTA Se-Kota Bengkulu, Lomba PUBG dengan total peserta sebanyak 200 orang (50 Tim), Vario Custom Clinic, Honnda Genetleman Ride, Selfie Photo Contest, Riding Test dan Safety Riding Education.

Bekerja sama dengan Telkomsel, Astra Motor Bengkulu sukses menggelar kompetisi e-Sport untuk yang ketiga kalinya. Setelah dua kali menggelar kompetisi Mobile Legend, kali ini Astra Motor Bengkulu juga sukses menggelar kompetisi PUBG (Player Unknown’s Battleground).

Honda Gentelman Ride yang diikuti oleh 10 peserta memperkenalkan Image Sepeda Motor Premium Honda lebih dekat lagi kepada masyarakat. Dimulai dari Bencoolen Indah Mall (BIM), Honda Gentelman Ride melakukan Rolling City dengan rute BIM-Benteng Marlborough-Tugu Pers-Pantai Panjang-BIM.

Tak hanya Branding Image dan Promo penjualan Unit, Astra Motor Bengkulu juga memberikan Servis Gratis dan Diskon Oli 50% selama acara berlangsung. Total Unit Entry selama acara berlangsung mencapai 100 Unit Sepeda Motor.

Acara memuncak ketika performer Honda Premium Matic Day mulai memasuki panggung diantaranya adalah Last Minute Goal, Bakardi dan Robusta Band. [Nurhas Bunaida]