Honda Arista Bengkulu selaku main diler mobil Honda untuk wilayah Provinsi Bengkulu menawarkan kejutan istimewa yang ditujukan bagi para Dosen, Guru, Pelajar dan para loyalis Honda.

Program tersebut bertajuk ‘Honda untuk Pendidikan’ dan ‘Honda Loyalist’ ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi customer yang ingin memiliki dua produk terbaru Honda yaitu All New Honda Brio dan New Honda HR-V.

Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi, kepada pedomanbengkulu.com menyebutkan bahwa Program Honda Loyalist dirancang untuk pemilik mobil Honda yang ingin mengganti atau menambah mobil Honda baru.

“Di dalam program ini, para loyalis Honda cukup datang ke diler resmi Honda terdekat dan menunjukkan STNK mobil Honda yang masih aktif untuk mendapatkan kejutan istimewa pada pembelian model All New Honda Brio atau New Honda HR-V selama periode promosi berlangsung. Tak hanya itu, program ini juga berlaku untuk anggota keluarga dari pemilik mobil Honda yang terdaftar dalam satu Kartu Keluarga (KK) yang berlaku. Sementara itu, program Honda untuk Pendidikan ditujukan bagi para pelajar dan guru atau dosen yang ingin membeli All New Honda Brio atau New Honda HR-V,” jelas Jemmy, Kamis (8/11/2018).

Dilanjutkan Jemmy, untuk program Honda untuk pendidikan, calon pembeli cukup menunjukkan kartu pelajar atau kartu identitas guru yang berlaku dan surat keterangan kerja dari instansi pendidikan terkait untuk mendapatkan kejutan istimewa dari Honda.

“Kedua program ini merupakan apresiasi bagi para konsumen yang selama ini telah setia menggunakan mobil Honda, serta untuk para pelajar dan pengajar dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional, jadi melalui program ini, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen Honda, mulai dari saat membeli, saat menggunakan, hingga saat nanti akan menjual kembali,” ujarnya.

Sementara untuk pembelian model Honda lainnya, konsumen berkesempatan mendapatkan lucky dip dan lucky draw untuk meraih berbagai hadiah pada kegiatan showroom event yang akan dilaksanakan oleh Honda Arista Bengkulu pada hari Sabtu(10/11/2018), pada pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB di Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

“Selain memberikan kemudahan dengan berbagai program penjualan, Honda juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang memudahkan konsumen selama menggunakan mobil Honda. Untuk meringankan biaya operasional, Honda menawarkan gratis biaya jasa servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh model Honda. Sementara itu, Honda Experience memberikan layanan darurat 24 jam untuk pemilik model apapun yang menemui kendala dalam perjalanan,” pungkas Jemmy.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Honda Arista Bengkulu melalui nomor telepon 0736 5511888. [Nurhas Bunaida]