PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Dalam razia yang di gelar Wakil Walikota di dampingi Satpol PP, Polisi, TNI, Dinas Perhubungan,Camat Ratu Samban dan Lurah setempat dikawasan Warung Remang Remang (Warem) anggota Satpol PP mengamankan lima orang wanita penghuni warem yang berasal dari warem kawasan pantai Pantai Panjang dan Sungai Hitam, Minggu (4/11/2018).

Diamankannya kelima wanita tersebut lantaran saat dilakukan razia pihaknya tidak bisa menunjukan kartu identitas lengkap maka, kelima wanita tersebut diamankan untuk dilakukan pendataan.

Selain mengamankan lima wanita anggota juga mengamankan satu orang laki laki yang diduga sebagai pengunjung warem tersebut. Selanjutnya lima wanita bersama satu laki laki tersebut dibawa ke Kantor Camat Ratu Samban untuk didata.

Setelah selesai dilakukan pendataan enam orang tersebut diberikan peringatan, dan apabila peringatan tersebut diabaikan oleh pihaknya maka tidak segan-segan akan dilakukan tindakan tegas.

Kasat Pol PP Mitrul Azmi, mengatakan pihaknya akan melakukan tindakan tegas apabila masih ada pihak pihak-penghuni warem yang bandel, maka akan di sanksi tegas.

“Sesuai perintah dari pemerintah kita lakukan peringatan dulu di warem warem kawasan Pantai Panjang, Sungai Hitam. Apabila peringatan tersebut diabaikan akan kita tindak tegas,” jelas Mitrul.

Seusai dilakukan pendataan identitas dengan lengkap enam orang yang diamankan tersebut masih ditoleransi di bebaskan, namun di berikan peringatan tegas. [Ardiyanto]