PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam dunia kecantikan, banyak sekali melahirkan salon-salon kecantikan yang kemudian menjelma sebagai salah satu kebutuhan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan seorang wanita. Karena hal tersebut merupakan sifat dasar wanita yang selalu ingin tampil cantik setiap saat.

Atika Apriliani akrab dengan nama Chika selaku HRD Amanie Salon mengatakan bahwa Salon Muslimah Amanie salon memberikan promo Cinta Rasul.

“Promo Cinta Rasul, diadakan untuk hari Maulid Nabi yang jatuh pada tanggal 20 November 2018. Promo ini berlaku hanya 3 hari, mulai tanggal 20-22 November 2018,” ungkapnya, Rabu (21/11/2018).

Amanie Salon Muslimah kembali memberikan promo-promo demi memanjakan konsumen tercintanya.

Bagaimana tidak, promo yang diberikan ini sangat menguntungkan sekali buat teman-teman member Amanie yang berkunjung ke seluruh cabang Amanie Salon Muslimah baik di Bengkulu maupun di Palembang.

Seperti:
1. Setiap pembelian Facial Kefir seharga Rp162.000 konsumen akan mendapatkan FREE Hair Spa senilai Rp85.000
2. Setiap pemelian Lulur Boreh seharga Rp175.000 konsumen akan mendapatkan FREE Facial Alorvera senilai Rp140.000
3. Setiap pembelian Facial Emas Tipe 2 seharga Rp225.000, konsumen akan mendapatkan Free Lulur Organik senilai Rp155.000,-

“Nah, ayoo untuk teman-teman yang mau mendapatkan promo-promo dari Amanie Salon Muslimah, segera kunjungi cabang-cabang Amanie Salon Muslimah di Kota Bengkulu dan Kota Palembang,” ujarnya.

Salon Muslimah ini terletak di Jl. Merapi Raya No 41 (Depan Stikes Dehasen) Kota Bengkulu

Para sahabat muslimah tak perlu khawatir lagi karena dengan pelayanan yang lengkap dan berkualitas, muslimah bisa melakukan perawatan kecantikan, tidak hanya cantik fisik tetapi juga cantik dari dalam.

“Untuk memanjakan pelanggannya Amanie Salon Muslimah cabang Bengkulu tak pernah absen dalam memberikan promo-promo menarik dan selalu memberikan promo-promo baru yang pastinya akan menambah kenyamanan pelanggannya,” tandasnya. [Mey Borjun]