PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara Herliyanto Hazadin SIp (Baaf) memastikan seluruh untuk bekerja secara maksimal memenangkan Partai Gerindra di Bengkulu Utara serta komit memenangkan Prabowo menjadi presiden Indonesia.

Hal ini disampaikannya saat membuka acara konsolidasi, pembekalan Caleg Partai Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara dan pengukuhan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra  se-Bengkulu Utara, di Sawah Resto Desa Tebing Kaning Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (6/11/2018).

“Mari kita suskeskan Pemilu 2019 dengan sama-sama berjuang untuk kemenangan Pileg DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten serta kemenangan Prabowo untuk Presiden Indonesia sebuah perjuangan,” ujar Herliyanto.

Herliyanto yang juga Caleg DPRD Kabupaten BU Dapil 1 ini, meminta semua pengurus PAC yang baru saja di lantik dan dikukuhkan semoga dapat bekerja dengan maksimal.

“Kita bertekad secara bersama menjadi pemenang pemilu 2019, untuk kemenangan semua rakyat Indonesia, khususnya masyarakat yang berada di Bengkulu Utara,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPD Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin SE MM, mengatakan Gerindra Menang Prabowo Presiden.

“Semua peserta Caleg dari Partai Gerindra yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, diharapkan dapat mentaati aturan-aturan yang sudah di tetapkan pemerintah dan pihak KPU, jangan sampai menabrak rambu rambu yang sudah ada,” ujar Susi

Ditambahakan Susi semua pengurus serta simpatisan partai Gerinda untuk tidak membalas setiap hoax, serta terpancing dengan isu-iu yang tidak bermamfaat.

“Fokus bekerja untuk memenangkan pileg dan pilpres 2019 akan datang,” kata Susi. [Evi Kusnandar]