Kabar gembira bagi anda pecinta motor Yamaha. Akhir tahun ini Panca Motor memberikan program promo DP ringan berhadiah langsung.

Hal ini dikatakan langsung oleh Apriyani Sekardilawati, Kepala Panca Motor Cabang Suprapto, Jumat (16/11/2018)

“Di sini, menyediakan hadiah langsung untuk setiap pembelian unit motor, bisa berupa sembako, kipas angin, atau dispenser.  Konsumen bisa memilih apa yang mereka butuhkan,” kata Apriyani.

Pembayarannya, dapat secara cash dan kredit. Untuk Cash cukup dengan membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan uangnya, sedangkan kredit, dengan membawa KTPsuami istri, Kartu Keluarga (KK) dan rekening listrik.

“Prosesnya mudah dan tidak ribet,” imbuhnya.

Ada promo untuk tiga program penjualan subsidi yaitu, Reguler, Double Bonus dan Patriot. Untuk regular, dengan setor Rp 1.150.000 angsuran normal. Double bonus, dengan setor Rp 1.000.000 angsuran dipotong sebanyak 2 bulan ditambah potongan angsuran lagi sebanyak Rp 64.000, dan patriot dengan setor  Rp 9.001.000 angsurannya juga dipotong 2 bulan.

“Tergantung konsumen ingin memilih dari antara tiga program tadi, hadiah langsung tetap dapat, cuman yang membedakan itu jumlah subsidi dan angsurannya saja,” tandasnya.

Untuk diketahui PD Panca Motor Bengkulu adalah salah satu dealer Yamaha populer di Bengkulu. Dealer ini terletak di Jalan Suprapto Bengkulu Nomor 115-116. [Mey Borjun]