Ilustrasi

PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Entah setan apa yang merasuki fikiran RE (16), seorang buruh Warga Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur dan RA (13), Pelajar Warga Desa Air Merah Kecamatan Curup Tengah hingga keduanya nekat menyetubuhi Bunga (15) –nama samaran– secara bergantian, Kamis malam (15/11) lalu.

Peristiwa mengenaskan yang menimpa Gadis Bawah Umur (GBU) berstatus pelajar Warga Kecamatan Curup Tengah ini terjadi disebuah rumah Warga kawasan Kelurahan Kesambe Baru.

“Kedua pelaku sudah kita amankan dan sudah kita tetapkan sebagai tersangka. Saat ini, keduanya sudah mendekam di sel tahanan Polres Rejang Lebong,” tegas Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika S.Ik melalui Kasat Reskrim, AKP. Jery Antonius Nainggolan, SIK, Jumat (23/11).

Dijelaskan Kasat, hingga saat ini, kedua tersangka sedang menjalani pemeriksaan oleh penyidik PPA Sat Reskrim Polres Rejang Lebong.

“Sejumlah saksi serta bukti terkait perkara yang ditindaklanjuti petugas berdasarkan Laporan Polisi No. Pol. : LP / B / 344 / XI / BENGKULU / RES Rejang Lebong pada tanggal 22 Nopember 2018 ini sudah dikumpulkan petugas.

Sedangkan Saksi korban didampingi oleh ibunya juga sedang menjalani pemeriksaan sekaligus terapi psikologis atas trauma yang dialami korban terhadap peristiwa ini,” ujar Kasat.

Sementara itu, kronologis peristiwa bermula saat Korban yang merupakan teman tersangka RA janjian bertemu. Korban dijemput RA dikediamannya menggunakan motor dengan alasan ingin mentraktir Korban membeli Bakso.

Tak disangka, tengah perjalanan, RA justru memacu kendaraannya membawa korban bukan ke warung bakso seperti yang dijanjikan, melainkan korban dibawa RA ke rumah milik salah satu Warga di Kelurahan Kesambe Baru.

Setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ternyata sudah ada tersangka RE menunggu keduanya di ruang tamu rumah yang belakangan diketahui milik kerabat RE. Selang 15 menit ngobrol di ruang tamu, tiba – tiba RA mengajak Korban untuk melakukan hubungan intim, Korban yang kaget dengan ajakan RA serta merta menolak. RA yang gusar dengan penolakan Korban lantas menarik paksa tangan Korban dan menyeret Korban hingga masuk ke dalam salah satu kamar tidur rumah tersebut.

Melihat hal tersebut, RE yang sedari awal hanya diam lantas ikut masuk ke dalam kamar.

Di dalam kamar, RA langsung mendorong tubuh Korban hingga jatuh terlentang diatas kasur. Tanpa kata kata, RA langsung melepas seluruh pakaian yang dikenakannya hingga telanjang bulat. Lalu RA langsung melepas paksa pakaian yang dikenakan Korban hingga telanjang bulat disusul RE yang juga melepas pakaiannya hingga bugil.

Kendati sempat berontak, Korban akhirnya hanya bisa pasrah saat RA menyetubuhi tubuhnya, sedangkan RE meraba raba dan mencumbui dada dan bibirnya. Tak berhenti sampai disitu, usai RA melepas hasratnya, giliran RE yang menyetubuhi Korban hingga puas.

“Setalah keduanya puas, tersangka menyuruh Korban mengenakan pakaiannya kembali dan mengantar Korban pulang kerumahnya saat teman teman tersangka mulai berdatangan ke TKP,” tegas Kasat. [Ifan Salianto]