Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Penyalahgunaan dan keterlibatan generasi muda dalam mengkonsumsi Narkoba khususnya di Bengkulu Selatan kian mengkhawatirkan. Menyikapi hal tersebut, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Bengkulu Selatan dan Polres Bengkulu Selatan menggelar Forum Group Discussion (FGD) dengan tema ‘Katakan Tidak Pada Narkoba’, Rabu, 21 November 2018.

“Jangan biarkan generasi muda terpengaruh barang haram tersebut, meningkatnya penyalahgunaan narkoba di Bengkulu Selatan harus kita sikapi bersama, PMII akan terus berkomitmen memerangi peredaran narkoba” tegas Ketua PMII Bengkulu Selatan, Alip Ade Putra.

Acara yang dilaksanakan di Aula Mapolres Bengkulu selatan dibuka langsung oleh Wakapolres Kompol M.Shandi Satyatama, S.IK dan dihadiri oleh kasat Binmas polres Bengkulu Selatan Iptu Fauzi, perwakilan BNNK Bengkulu Selatan, perwakilan OKP dan tamu undangan.

Dalam sambutannya wakapolres Bengkulu Selatan berharap PMII terus bersinergi dengan polres bengkulu selatan dalam memberantas narkoba.

“Kami dari polres berharap, PMII terus bergerak untuk turut andil dalam memberantas narkoba dan kami juga berharap pmii terus bersinergi dengan polres Bengkulu Selatan”. Harap wakapolres Kompol M. Shandi Satyatama, S.IK

Lanjut wakalpolres, PMII juga diharapkan mampu mendeteksi gejala-gejala pengguna narkoba, penyebaran dan lainnya.

Selain Forum Group Discussion, juga dilaksanakan pelantikan pengurus komisariat PMII se Bengkulu Selatan yang meliputi komisariat PMII Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Quraniyah, Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Makrifatul Ilmi dan Komisariat PMII Akademi Kebidanan Manna. (Rls/Apdian Utama)