PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Bengkulu Wisata Travel, CV yang bergerak di bidang transportasi jasa angkutan dan travel, terletak di pusat Kota Bengkulu 8 km dari Bandara Batmawati dan 2 km dari lokasi pariwisata Pantai Panjang yakni di Jl. Sutoyo No 18 Tanah Patah.

Bengkulu Wisata travel memiliki 30 armada yang masing-masing berada di Kota Bengkulu dan Lubuk Linggau, yang setiap harinya berangkat dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore.

Dewi Faresti selaku kasir, mengatakan ada batas antaran dan jemputan penumpang.

“Batas antaran dan jemputan penumpang Bengkulu Wisata travel di Bengkulu: simpang Sukarami, simpang Kandang, simpang pom bensin Air Sebakul dan terminal Sungai Hitam. Batas antaran dan jemputan penumpang di Lubuk Linggau; Simpang periuk, Simpang Raya dan Lestari,” ungkapnya.

Bengkulu
Jl. Sutoyo No 18 Tanah Patah Bengkulu

Lubuk Linggau
Terminal Muara Atas No 83 Lb. Linggau

Bengkulu – Lb.linggau 08.00 WIB s/d 17.00 WIB. PP(setiap jam)
Lb.Linggau- Bengkulu 08.00 WIB s/d 18.00 WIB. PP(setiap jam)

Bengkulu-Palembang 10.00 WIB- 16.00 Wib – 20.00 Wib -Pp
melayani cateran luar dan dalam kota serta melayani antar jemput bandara.

“Ada kelebihan di Bengkulu Wisata Travel, yang berangkat tiap hari dan tiap jam. Dalam sehari ada 8 mobil dari bengkulu sendiri. Dan untuk harga kisaran Rp90.000 hingga Rp210.000,” ujarnya.

Dapat juga, jasa pengiriman paket barang/dokumen antar jemput bandara. Cater/sewa mobil untuk dalam dan luar kota dan jasa driver.

Tambahnya lagi, untuk akhir tahun di perkirakan penumpang akan melonjak, “H-1 tahun baru, biasanya tanggal 30/31 Desember penumpang melonjak, dan semoga berkah buat di tahun baru nanti,” tandasnya. [Mey Borjun]