PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Memiliki kucing yang sehat, lucu, dan menggemaskan pasti keinginan semua cat lovers. Karena itu para pencinta kucing akan selalu merawat dengan sebaik-baiknya dengan memilih pet shop atau toko kucing terbaik.

Andri Garsia, selaku owner Pet Shop yang baru saja usahanya grand opening pada tanggal 1 November 2018. Yang memilih usaha ini, karena dari hobby yang menyukai memelihara hewan seperti kucing dan anjing. Yang terletak di Jl S.Parman no.59h Padang Jati Kota Bengkulu.

“Hobby saya memelihara hewan seperti Kucing dan anjing, maka dari itu saya memilih buka usaha ini,” ungkapnya.

Ada berbagai macam yang disediakan Pet Shop baru ini, seperti Makanan hewan, aksesoris, snack, makanan basah yaitu pasir dan ada penginapan hewan (anjing dan kucing), ada juga perawatannya.

Perawatan Grooming (kucing dan anjing), dengan kisaran harga mulai dari Rp 75.000- Rp 150.000, dan untuk all item dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

“Grand opening ini, kami ada kan promo di Grooming 30% sampai akhir bulan November, kemungkinan ada promo-promo selanjutnya,” tandasnya.

Perwatan Grooming yang memberikan obat-obatan seperti obat jamur, jika ingin memanjakan anjing dan kucing, kamu bisa memilih paket grooming, kurang lebih 1 jam anjing dan kucingmu akan ditangani oleh stylist professional untuk mengembalikan kesegaran dan meningkatkan daya tahan tubuh peliharaan.

Full-service Grooming, berupa perawatan yang terdiri dari perawatan bulu, mandi, pemangkasan bulu, pengeringan bulu, pembersihan mata, kuku dan telinga. Pengecekan keadaan bulu dan kulit, dan terakhir pemakaian wewangian, ritual mandi selama kurang lebih 1 jam dengan membersihkan kuping dan kuku, serta pengecekan kesehatan kulit, agar hewan kesayangan dapat tampil cerah dan wangi.

“Dengan grand opening pet shop ini, semoga kedepanya makin maju, dan pengen bisa membuka cabang-cabang,” ujarnya. [Mey Borjun]