PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam rangka menyemarakkan ulang tahun Provinsi Bengkulu pada 18 November 2018 lalu, Pedoman Bengkulu mengadakan Hijab Selfie Photo Contest.

Lomba ini terbuka untuk umum dengan kriteria perempuan berusia 17 sampai 30 tahun dan beberapa syarat lainnya yang tentu sudah dibaca dengan baik oleh para peserta yang telah berpartisipasi.

Kontes dengan periode 1-17 November ini akhirnya mendapatkan tiga nama sebagai pemenang setelah juri mempertimbangkan dengan matang.

Untuk kategori penilaian sendiri ada dua yakni dinilai dari foto dan tulisan. Kemudian dari dua kategori tersebut memiliki kriteria tersendiri. Hingga skor kedua kategori tersebut ditotalkan.

“Selamat kepada pemenang, dan terimakasih banyak atas partisipasi seluruh peserta dalam Hijab Selfie Photo Contest ini. Tak lupa untuk panitia juga terimakasih sebab kontes ini berjalan dengan lancar, meskipun jadwal pengumuman terlambat satu hari. Sebab para juri sangat mempertimbangkan penilaiannya,” kata Ahmad Syafe’i, General Manager Pedoman Bengkulu, Selasa (20/11/2018).

Untuk diketahui, tiga pemenang mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan, piagam penghargaan dan piala yang akan diberikan pada hari Sabtu (24/11/2018), pukul 14.00 Wib yang bertepatan dengan hari pertemuan rutin seluruh kru Pedoman Bengkulu.

“Selamat untuk ketiga pemenang, jangan lupa hadir di Kantor Pedoman Bengkulu pada hari Sabtu nanti. Terimakasih juga untuk Rizki Cellular, PT Bumi Gasindo Sumatra, Idola Florist Group, dan Namora 92,1 FM yang sudah mensponsori Hijab Selfie Photo Contest ini,” ujar Muammar, Pimpinan Redaksi Pedoman Bengkulu. [Eva De]

Berikut foto dan nama pemenang Hijab Selfie Photo Contest:

Terbaik 1: Reka Indah Pratiwi
Terbaik 2: Endah Mireska
Terbaik 3: Fitri Haryanti