PedomanBengkulu.com, Kaur – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaur memperpanjang masa kerja Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Kaur.

Perpanjangan masa kerja PPK dan PPS ini di laksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Kaubupaten Kaur, Rabu (7/11/2018).

Dalam kegiatan ini 45 orang anggota PPK dan 585 orang anggota PPS se Kabupaten Kaur yang diperpanjang Surat Keputusanya (SK).

Acara Pelantikan ini di hadiri oleh Sekda Kabupaten Kaur Nandar Munadi, seluruh Komisioner KPU Kaur, PPK dan PPS se Kabupaten Kaur serta para undangan.

Perpanjangan ini dilakukan setelah masa tugas PPK dan PPS selama 7 bulan dari bulan maret 2018 dan perpanjangan ini sampai 31 Desember 2018.

Ketua KPU Kabupaten Kaur Meixxy Rismanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah sempat hadir pada kegiatan ini.

Bagi PPK dan PPS yang sudah di perpanjang masa tugasnya untuk dapat bekerja dengan baik.

“Marilah kita bekerja secara profesional, untuk sama-sama menyukseskan Pemilu 2019 ini,” ujar Meixxy.

Ia menekankan bahwa evaluasi akan terus dilakukan.

“Dan kedepan akan dilakukan evaluasi kinerja PPK dan PPS,” imbuhnya.

Sementara Sekda Kabupaten Kaur Nandar Munadi berpesan kepada seluruh PPK dan PPS untuk berkerja sesuai tugas pokok dan fungsi agar pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan baik dan lancar.

“Bekerjalah secara jujur sesuai aturan yang ada agar tidak ada persoalan kedepanya,” tandas Nandar. [Feri]