Tidar Bengkulu deklarasi dukung Prabowo-Sandi di Hotel Gading Cempaka, Sabtu (24/11).

PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Menjelang pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada 2019 mendatang generasi milenial yang tergabung dalam Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD TIDAR) Provinsi Bengkulu, menggelar acara Ngopi bareng dan Deklarasi dukung kepada Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi, di Hotel Gading Cempaka, Sabtu, (25/11/2018).

Ketua PD TIDAR Provinsi Bengkulu, Benny Mulyandi mengatakan pihaknya siap memenangkan pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno menjadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024.

Ia juga mengatakan bahwa Tidar siap mengawal jalannya pemilu 2019 mendatang supaya pesta demokrasi berlangsung dengan lancar, aman dan damai.

“Kami dari TIDAR Bengkulu tentunya mendukung penuh Prabowo-Sandi untuk memenangkan Pilpres 2019 nanti. Dukungan ini disepakati dan diberikan setelah menelaah, meninjau serta menimbang rekam jejak, isi dari visi-misi yang diusung Prabowo-Sandi sebagai calon presiden dan wakil presiden. Kita juga berkomitmen secara aktif ikut menjaga dan mengawal pemilu secara konstruktif untuk menghindari kecurangan-kecurangan pada Pilpres 2019 nanti,” ujar Benny Mulyandi.

Dalam acara yang digelar tersebut dihadiri oleh seluruh anggota dari TIDAR, tampak pihak kepolisian turun dalam acara tersebut untuk melakukan pengamanan.

Diketahui TIDAR adalah salah satu organisasi sayap dari Partai Gerindra yang ditujukan untuk anak muda (Berusia 17-35 tahun).

TIDAR resmi berdiri pada 7 Juli 2008. Tujuan dari berdirinya organisasi pemuda TIDAR adalah untuk menyerap, menampung dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda di Indonesia, agar dapat memberikan kontribusi kepada nusa dan bangsa dengan cara yang diinginkan sesuai dengan aspirasi pemuda, bahasa yang dimengerti di antara anak muda, dan dengan gaya dan serta cara yang disukai anak muda.

Seperti diketahui bersama Badan Pemenangan pasang calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres), Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menargetkan dapat memperoleh 65 persen suara masyarakat di Provinsi Bengkulu.

Badan pemenangan tersebut merupakan gabungan dari parpol pengusung dan pendukung, yakni Gerindra, PAN, PKS, Demokrat dan Berkarya yang siap mengantarkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno duduk memimpin Indonesia. [Ardiyanto]